Breaking News:

Kapendam Jaya Sebut Oknum TNI yang Menganiaya Warga Sipil di Kramat Jati Tugas di Kodam Cendrawasih

"Yang diduga pelaku ini berpangkat Prada dan saat ini bertugas di Kodam XVII Cendrawasih," ujarnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Erik Sinaga
Net
Ilustrasi Penganiayaan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci 

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Kepala Penerangan Kodan Jaya (Kapendam Jaya) Letkol Kristomei Sianturi membenarkan adanya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh seorang oknum TNI terhadap warga sipil di Kompleks Bulak Rantai, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya benar ada kasus pemukulan oleh anggotan TNI terhadap sipil, korban juga sudah melapor ke Denpom II/Cijantung" ucapnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/8/2018).

Lebih lanjut ia menjelaslan, oknum anggota TNI tersebut berpangkat Prada dan saat ini merupakan anggota dari Kodam XVII Cendrawasih.

"Yang diduga pelaku ini berpangkat Prada dan saat ini bertugas di Kodam XVII Cendrawasih," ujarnya.

Pihak TNI pun berjanji secepatkan akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap oknum TNI yang menganiaya warga tersebut.

"Saat ini masih terus kami dalami, segera akan kami lakukan pemanggilan" kata Kristomei.

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat viral di media sosial informasi yang menyebutkan seorang oknum anggota TNI melakukan pemukulan terhadap waga sipil di Komplek Bulak Rantai, Kramat Jati, Jakarta Timur.

The Sacred Riana Tersingkir; Simon Cowell Kaget, Mel B Senang, Video Dipotong Iklan

Perolehan Medali Thailand Kini Lebih Banyak dari Indonesia, Terpaut Satu Emas Hingga Rekor China

Peristiwa bermula saat seorang pengendara mobil lupa menyalakan lampu sein saat akan berbelok menuju rumahnya, sementara di sisi kiri mobil tersebut ada seorang pengendara motor yang sedang melintas.

Sontak hal ini membuat kesal sang pengendara motor sehingga ia mengeluarkan kata cacian dan makian terhadap pengendara itu.

Mendengar ada keributan dari luar rumahnya, anak dari sang pengemudi mobil langsung menghampiri orang tuanya dan meminta penjelaskan terkait persitiwa tersebut kepada oknum TNI ini.

Namun, bukannya mendapat penjelasan, oknum TNI ini malah mendaratkan pukul ke wajah anak sang pengemudi mobil itu.

Tidak selesai sampai disitu, sesaat kemudian, paman korban yang bermaksud menolong keponakannya itu juga mendapat bogem mentah dari oknum tersebut.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved