The Sacred Riana Tersingkir; Simon Cowell Kaget, Mel B Senang, Video Dipotong Iklan

Pada pengumuman di result show, ada dua peserta yang dinyatakan memiliki nilai terendah, yaitu Duo Transcend dan The Sacred Riana.

The Sacred Riana Tersingkir; Simon Cowell Kaget, Mel B Senang, Video Dipotong Iklan
youtube
Aksi The Sacred Riana di perempat final America's Got Talent 

TRIBUNJAKARTA.COM- Ilusionis Indonesia The Sacred Riana harus menghentikan langkahnya di ajang America's Got Talent.

Sayang memang, The Sacred Riana gagal di tahap perempat final. Riana kembali mempertunjukkan aksi magisnya merayap di dinding layaknya film horor.

Namun, aksi tersebut ternyata tidak mampu melanjutkan langkah perempuan bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani ke semi final.

Pertunjukan Riana sempat mendapat protes keras dari warganet karena tidak ditayangkan secara utuh dan langsung jeda iklan. Berikut adalah kejadian menarik terkait aksi Riana yang dirangkum TribunJakarta:

1. Video Riana di Youtube Dihapus

12 ribu lebih komentar dari warganet mengomentari video yang ditayangkan America's Got Talent di youtube. Pasalnya, warganet menganggap cara tersebut tidak adil karena ketika Riana memanjat dinding, video tersebut langsung berhenti dan langsung jeda iklan.

Sebagian warganet bahkan mengatakan video tersebut awalnya dihapus kemudian diunggah lagi.

Tidak hanya dari Indonesia, warganet dari luar negeri juga turut berkicau. Mereka mempertanyakan alasan pemotongan video. Mereka menuliskan kata-kata sedih karena merasa menonton America's Got Talent memang menunggu aksi Riana.

Sejak diunggah, video tersebut kini telah ditonton 3,4 juta. Sebuah pencapaian karena belum lama diunggah. Pihak America's Got Talent mengatakan jika aksi tersebut memang sesuai permintaan Riana.

2. Voting terendah

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved