Sejumlah Mahasiswa Demo di Depan Apartemen Bassura City

"Rencananya memang bukti ini kami akan bawa ke Polda Metro Jaya, bukti yang kami miliki sudah jelas, laporan sudah kami siapkan," kata Faiz.

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Sejumlah massa yang mengatasnamakan mahasiswa menggelar di demo di depan Apartemen Bassura City, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Sejumlah massa yang mengatasnamakan perwakilan mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di depan Apartemen Bassura City, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Mereka menuding Apartemen Bassura City sebagai sarang prostitusi dan menuntut pihak pengelola agar memperkecil ruang gerak bagi praktik prostitusi agar tidak berkembang di apartemen tersebut.

Koordinator aksi, Faiz menyebutkan, praktik prostitusi juga melibatkan sejumlah anak di bawah umur.

"Kalau bukti sudah kami kumpulkan lebih dari dua bulan yang lalu, bahkan menurut bukti-bukti yang kami kumpulkan, praktek prostitusi ini juga melibatkan anak di bawah umur," ucapnya saat ditemui awak media, Jumat (25/8/2018).

Ia menjelaskan, praktik prostitusi yang dilakukan di Apartemen Bassura City ini memanfaatkan salah satu aplikasi percakapan yang dapat dengan mudah diunduh oleh masyarakat.

"Dari beberapa riset yang kami lakukan, mereka memanfaatkan aplikasi chatting sehingga mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan prostitusi online," ujarnya.

Dari sejumlah bukti yang telah dikumpulkan pihaknya, Faiz mengaku akan segera melaporkan adanya praktek prostitusi kepada pihak yang berwajib.

The Sacred Riana Tersingkir; Simon Cowell Kaget, Mel B Senang, Video Dipotong Iklan

Cerita Ojek Online Syaifudin Diberi Uang Rp 400 Ribu Oleh Penumpangnya: Malaikat Penolong Saya

"Rencananya memang bukti ini kami akan bawa ke Polda Metro Jaya, bukti yang kami miliki sudah jelas, laporan sudah kami siapkan," kata Faiz.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, sejumlah orang terlihat menyuarakan aspirasinya di depan Apartemen Bassura City dengan membentangan sebuah spanduk bertuliskan 'Bassura City darurat prostitusi'.

Imbasnya, arus lalu lintas di Jalan Raya Basuki Rahmat yang mengarah ke Duren Sawit sempat tersendat akibat demo ini.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved