Idul Adha 2018

Berbagi Kepedulian, Jurnalis TV Tangsel Kurban Dua Kambing di Hari ke-3 Idul Adha

Sebanyak 70 kantong daging kurban itu pun dibagi ke marbot masjid, petugas sapu jalanan, penjual makanan sekitar masjid, kaum dhuafa dan yatim piatu.

Berbagi Kepedulian, Jurnalis TV Tangsel Kurban Dua Kambing di Hari ke-3 Idul Adha
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), laksanakan penyembelihan hewan kurban di hari ke-3 Idul Adha 1439 Hijriah, Jumat (24/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Koordinator Wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), laksanakan penyembelihan hewan kurban di hari ke-3 Idul Adha 1439 Hijriah, Jumat (24/8/2018).

Penyembelihan dua ekor kambing itu dilakukan di Masjid Al Zahra, Graha Bunga, Pondok Aren.

Sejumlah wartawan televisi nasional pun menghadiri dan berpartisipasi dalam proses penyembelihan dan pembagian daging kurban yang sudah dibagi-bagi sebanyak 70 kantong.

Sebanyak 70 kantong daging kurban itu pun dibagi ke marbot masjid, petugas sapu jalanan, penjual makanan sekitar masjid, kaum dhuafa dan para yatim piatu.

Ahmad Baihaqi, wartawan Jak TV, selaku ketua IJTI Korwil Tangsel, berharap kegiatan yang perdana dilakukan ini bisa bermanfaat bagi para penerimanya.

"Semoga ini juga menjadi agenda rutin tahunan IJTI Tangsel dalam berbagi serta wujud kepedulian wartawan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar wartawan yang karib disapa Babay itu.

Udhori Alfarizi, salah satu penerima daging kurban mengaku berterima kasih dan akan memasaknya untuk dinikmati bersama keluarga.

"Untuk dimasak buat keluarga di rumah," ujarnya.

Usai Kemoterapi ke-4 Sutopo Langsung Gelar Jumpa Pers Gempa Lombok: Kaki Gemetar, Mual, Pusing

Terkenal Sebagai Wanita Kritis dan Pemberani, Najwa Shihab Ternyata Takuti Hal Ini

Bocah Gendut Akting Melongo di Depan Jokowi: Ngobrol Banyak di Istana dan Dapat Dua Nasi Kotak

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved