Asian Games 2018

Sebelum Asian Games 2018, Tim AOV Indonesia Jalani Latihan Intensif Selama 2 Minggu

Tim Arena of Valor (AOV) Indonesia, harus mengubur impinannya untuk melaju ke babak selanjutnya dalam eksibisi electronic sports Asian Games 2018.

Sebelum Asian Games 2018, Tim AOV Indonesia Jalani Latihan Intensif Selama 2 Minggu
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Product Manager Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh usai laga perdana melawan Taiwan di Britama Arena Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Tim Arena of Valor (AOV) Indonesia, harus mengubur impinannya untuk melaju ke babak selanjutnya dalam eksibisi electronic sports (E-Sports) Asian Games 2018.

Meski begitu, Product Manager Garena Indonesia, Hans Kurniadi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemusatan latihan selama dua minggu.

"Waktu itu kita kasih bootcamp, terus mereka latihan bareng-bareng selama dua minggu kurang lebih. Berarti setiap hari mereka latih tanding," ujar Hans, Minggu (26/8/2018).

Pihaknya juga melakukan latih tanding dengan tim Arena of Valor (AOV) dan mendatangkan pelatih luar negeri, demi meningkatkan kemampuan para atlet Indonesia.

"Kita mendatangkan pelatih dari luar (negeri), yang juga pelatih tanding buat mereka. Karena istilahnya mereka ini sudah yang terbaik di Indonesia. Jadi kita cari yang lebih berpengalaman," ujar Hans.

Akan tetapi, pengalaman menjadi batu sandungan tim Indonesia, dibanding dengan tim Asia lain yang dianggap lebih kuat dan siap.

Tim Arena of Valor (AOV) Indonesia, terlihat sangat sulit lepas dari tekanan tim-tim lawan, yang dengan mudahnya menghancurkan sejumlah tower milik Indonesia.

"Karena untuk yang tadi belum maksimal. Mungkin mereka juga baru pertama dan kaget, jadi semoga mereka bisa diskusi bareng-bareng," ujar Hans.

Pada laga perdana cabang Arena of Valor (AOV), Indonesia terpaksa harus mangakui kekalahan dengan angka 2-0, dari salah satu negara pesaing terberat, yaitu Taiwan.

Setelah itu, tim Arena of Valor (AOV) Indonesia kembali menelan kekalahan 2-1, dari negara Asia Tenggara lainnya, yaitu Thailand.

Asuh Sejak Usia 2 Tahun, Sikap Nagita Slavina Saat Bertemu Perempuan Ini Tuai Pujian

Tak Bisa Keluar Hotel Lantaran Dihadang Massa, Ahmad Dhani: Ini yang Mendemo yang Bela Penguasa

Disebut Pro Jokowi, Deddy Corbuzer Blak-blakkan Ungkap #2019GantiPolaPikir

Richard Kyle Beberkan Kisah Asmaranya dengan Jessica Iskandar: Serius, Risih hingga Baper Duluan

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved