Seorang Pasien Stroke Berderai Air Mata Diberi Kursi Roda Baru oleh Angkasa Pura II

Abdul Latief seorang warga Desa Bojong Renged yang menderita stroke tak kuasa menitikan air mata saat diberikan kursi roda oleh PT Angkasa Pura II.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Ilusi Insiroh
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Abdul Latief (60) seorang warga Desa Bojong Renged yang menderita stroke, Minggu (26/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KOSAMBI - Abdul Latief (60) seorang warga Desa Bojong Renged yang menderita stroke tak kuasa menitikan air mata saat diberikan kursi roda oleh PT Angkasa Pura II.

Sudah menderita penyakit stroke selama dua tahun belakangan ini, Abdul harus rela duduk dikursi roda yang sudah reot.

Kondisinya yang tidak memungkinkan dia untuk berjalan kaki terpaksa membuatnya harus duduk di kursi roda.

Keadaan ekonomi pun membuat keluarganya tidak mampu membelikan Abdul kursi roda yang baru.

Melalui program Bina Lingkungan oleh PT Angkasa Pura II, Abdul mendapatkan kursi roda baru beserta 54 penerima kursi roda lainnya di 11 desa dan Kelurahan di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

"Makasih Angkasa Pura II yang sudah membantu keluarga sekitar Bandara Soetta. Saya Ucapkan Terimakasih," ujar Hendra putra dari Abdul di SMP PGRI Rawa Rengas, Kabupaten Tangerang pada Minggu (26/8/2018).

PT Angkasa Pura II sendiri telah memberikan 200 kaca mata kepada SMP Negeri 21 dan 22 Tangerang, 55 kursi roda di 11 desa dan kelurahan di Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, untuk 6000 masker tersebut akan diberikan juga ke tiga desa di Kabupaten Tangerang dekat Bandara Soekarno-Hatta yakni, desa Bojong Renged, Rawa Rengas, dan Rawa Burung.

Senior Manager Of Finance Bandara Soekarno-Hatta, Supriadi mengatakan rangkaian tersebut sudah yang ke-3 dilakukan tiap tahun dalam rangkaian acara ulangtahun PT Angkasa Pura II.

"Dalam rangka Rangkaian HUT Angkasa Pura II dan program Bandara Soetta serta bagian dari acara terakhir kita untuk masyarakat sekitaran Bandara Soekarno-Hatta," ujar Supriadi di SMP PGRI Rawa Rengas, Minggu (26/8/2018).

Setelah melakukan penyerahan 55 kursi roda tersebut, warga desa Bojong Renged, Rawa Rengas, dan Rawa Burung dapat mengikuti program pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan gratis.

Richard Kyle Beberkan Kisah Asmaranya dengan Jessica Iskandar: Serius, Risih hingga Baper Duluan

Disebut Pro Jokowi, Deddy Corbuzer Blak-blakkan Ungkap #2019GantiPolaPikir

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved