Breaking News:

Selebgram Rachel Vennya Ungkap Sosok yang Menginspirasi Mengurus Anak

Rachel mengatakan bahwa apa yang dijalaninya saat ini bukanlah sesuatu yang mudah namun sang ibunda tetap bisa mengurus segala sesuatunya sendiri.

Penulis: Anisa Kurniasih | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Rachel Vennya (tengah) saat menghadiri talkshow di kawasan Kebayora Baru Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Semenjak populer karena pernikahannya di usia muda, selebgram Rachel Vennya kini memang menjadi sosok yang digandrungi kaum meillenial.

Apalagi kini dirinya telah memiliki buah hati lucu dan menggemaskan bernama Xabiru yang juga menjadi idola bagi netizen.

Keseruan Rachel Vennya di usia 22 tahun yang sibuk membagi waktu antara kuliah, mengurus buah hati dan juga mengurus usaha menjadi sorotan tersendiri sebagai ibu muda.

Namun dibalik itu, ternyata Rachel memilik sosok yang menginspirasi dirinya dalam mengurus suami dan anaknya terutama Xabiru.

Sosok tersebut tak lain ialah sang ibu yang menurut Rachel bisa mengurus segala urusan rumah dan keluarga tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Merasa telah menjadi seorang istri dan juga ibu, Rachel mengatakan bahwa apa yang dijalaninya saat ini bukanlah sesuatu yang mudah namun sang ibunda tetap bisa mengurus segala sesuatunya sendiri.

"Memang agak klise ya jika mengidolakan mama sendiri tapi kenyataannya memang beliau bagi aku hebat, karena dulu waktu aku kecil dari mulai ngepel sampai nyetrika juga bisa sambil gendong anaknya," ujar Rachel Vennya di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018).

"Pokoknya mamah bisa urus semuanya sendiri bahkan dalam waktu bersamaan sedangkan aku aja saat ini masih di bantu ART sama baby sitter makanya bagi aku mama inspiratif banget sih," ujarnya lagi.

Melihat keseharian sang ibunda yang serba bisa, rachel pun mencoba untuk terus belajar untuk menjadi istri dan ibu yang juga pandai dalam mengurus rumah tangga.

Ia pun mengatakan bahwa meski dirinya memiliki ART dan baby sitter namun ia tetap dominan dalam mengurus sang anak, termasuk menyempatkan waktu untuk menyuapi buah hati sepulang kuliah.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved