Breaking News:

Eks Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail Tersangka Korupsi, Fahri Hamzah Ungkap Sosok Sebenarnya

Fahri membeberkan sosok dari Nur Mahmudi yang menjadi tersangka dugaan korupsi pembebasan lahan tersebut.

tribunnews.com
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah turut berkomentar terkait dugaan kasus korupsi yang melibatkan mantan presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) yang juga mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail.

Hal itu dikemukakan Fahri Hamzah melalui Twitter miliknya, @FahriHamzah, Kamis (30/8/2018).

Fahri membeberkan sosok dari Nur Mahmudi yang menjadi tersangka dugaan korupsi pembebasan lahan tersebut.

 

Selain itu, Fahri menyanggah jika dugaan bahwa Nur Mahmudi telah menganggarkan dan menggunakan anggaran pembebasan lahan.

Berikut ini tweet dari Fahri Hamzah yang dikutip dari TribunWow.com.

"Ingin mengomentari tentang #SosokNurmahmudi mantan #PresidenPKS yang sekarang bersama sekda-nya menjadi tersangka pembebasan lahan yang diduga merugikan negara lebih 10 Milyar Rupiah. Polisi menduga ini dilakukan terhadap APBD 2015.

Polisi Menduga bahwa #SosokNurmahmudi bersama sekdanya telah menganggarkan dan menggunakan anggaran pembebasan lahan, padahal terbukti bahwa pembebasan kahan justru dilakukan oleh pengusaha apartemen di sekitar lahan jalan yang dibebaskan. #ArahBaruPKS.

 

Saya termasuk yang tidak terlalu percaya bahwa #SosokNurmahmudi akan melakukan itu secara sadar, apalagi itu terjadi di akhir periode ke-2 sebagai walikota. Seperti kita ketahui ia menjadi walikota sampai Februari 2017 dan diganti oleh #KaderPKS juga.

Tetapi, menarik membaca #KasusLahanNMI sebagai pembelajaran dan ilmu. Sebab #SosokNurmahmudi atau nama lengkap Dr. H. Nurmahmudi Ismail adalah #PresidenPKS yang pertama. Tentu ia memiliki kwalifikasi tertentu sehingga menjadi kader senior yg dipercaya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved