Breaking News:

Asian Games 2018

5 Atlet Indonesia Bertanding di Hari Terakhir Cabang Balap Sepeda Trek Asian Games

Cabang olahraga bersepeda nomor balap sepeda trek Asian Games 2018, sudah memasuki hari terakhir.

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Jakarta International Velodrome Jakarta Timur yang barusaja diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (15/8/2018). TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWAMANGUN - Cabang olahraga bersepeda nomor balap sepeda trek Asian Games 2018, sudah memasuki hari terakhir.

Pada hari terakhir ini, Jumat (31/8/2018), tim Indonesia akan menurunkan sebanyak empat di tiga nomor, yaitu Keirin Putra, Madison Putri, Madison Putra, dan Perempat Final Sprint Putri.

Untuk nomor Madison Putra, tim Indonesia menurunkan dua atletnya, yaitu Puguh Admadi pada babak pertama dan Terry Yudha Kusuma di babak kedua.

Lalu untuk nomor Madison Putri, tim Indonesia menurunkan pasangan Ayustina Delia Priatna dan Liontin Evangelina Setiawan, yang akan bersaing dengan lima pasangan lainnya.

Terakhir untuk nomor Madison Putra, tim Indonesia menurunkan pasangan Projo Waseso dan Bernard Benyamin Van Aert, yang akan bersaing dengan 11 pasangan Asia lainnya.

Sedangkan untuk perempat final Sprint Putri, Crismonita Dwi Putri akan menghadapi atlet asal Korea Selatan, Hyejin Lee.

Keseluruhan nomor tersebut diselenggarakan di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur mulai pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, tim sepeda Indonesia untuk nomor balap sepeda trek, hingga saat ini belum dapat memperoleh medali untuk Indonesia dalam ajang Asian Games 2018.

Pesan Petenis Cantik .Aldila Sutjiadi Buat Pemuda Zaman Now: Perbanyak Olahraga

Disindir Pemuda Lulusan STM di Gedung DPR, Fahri Hamzah Hanya Bisa Tertawa Terbahak

Raih Emas Asian Games, Ini Cara Petenis Cantik Aldila Sutjiadi Dapatkan IPK 3,92

Tim sepeda Indonesia, kemarin (30/8/2018) turun di tiga nomor cabang olahraga bersepeda, yaitu Omnium Putra, Sprint Putri, dan Individual Pursuit 3000M Putri.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved