Breaking News:

Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018, Herty Purba: Tidak Ada Permintaan Khusus dari SUJU

Direktur Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018, Herty Purba mengatakan bahwa personel Suju saat ini sudah berada di Jakarta

Warta Kota/Henry Lopulalan
Pijaran kembang api saat pembukaan Asian Games ke-18 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Boy band asal Korea Selatan, Super Junior (Suju) akan mengisi upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

Direktur Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018, Herty Purba mengatakan bahwa personel Suju saat ini sudah berada di Jakarta.

“Ya, Suju sudah datang tadi malam,” kata Herty Purba saat ditemui di area GBK, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa kehadiran Suju yang datang sebagai tamu undangan, hingga saat ini belum meminta hal-hal khusus.

Upacara Penutupan Asian Games 2018 Bakal Tak Kalah Menakjubkan dari Pembukaan

“Permintaan sih biasalah standar artis. Biasalah ada ridernya kan, ya standar lah pada umumnya,” ujar Herty.

“Tidak ada permintaan yang aneh karena ini kan lebih ke nasional mutli event, bukan dalam konsernya sendiri. Kalau konser mereka sendiri mungkin mereka bisa minta khusus tapi ini kan tidak. Kan mereka kita undangan, datang sebagai undangan,” paparnya.

Di samping hadirnya artis-artis macanegara, dalam acara penutupan Asian Games dengan konsep perayaan itu, juga tentunya akan manampilkan artis-artis lokal.

Kesan mewah dengan permainan cahaya, pesta kembang api dan pilihan musik-musik akan membuat upacara penutupan Asian Games lebih berkesan dan tak kalah hebohnya dengan acara pembukaan.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved