7 Tahun Membina Rumah Tangga, Shezy Idris Gugat Cerai Suaminya

Krisna Murti berujar bahwa suami Shezy Idris meninggalkan tempat tinggal mereka karena ada keributan dalam rumah tangga mereka.

7 Tahun Membina Rumah Tangga, Shezy Idris Gugat Cerai Suaminya
Kompas.com
Shezy Idris

TRIBUNJAKARTA.COM -- Kuasa hukum artis peran Shezy Idris (36), Krisna Murti, mengatakan bahwa kliennya itu sudah berpisah dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama, sejak tiga minggu lalu.

"Selama menikah mereka tinggal di rumah orangtua Shezy. Tapi, tiga minggu belakangan ini, suaminya sudah izin buat pisah. Jadi, sudah tiga minggu lah pisah rumah," ujar Krisna ketika dihubungi pada Senin (3/9/2018).

Krisna Murti berujar bahwa suami Shezy Idris meninggalkan tempat tinggal mereka karena ada keributan dalam rumah tangga mereka.

Keputusan tersebut membuat kliennya mengambil sikap untuk bercerai.

Sementara itu, mengenai ada atau tidak orang ketiga di antara Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama terkait keputusan untuk pisah rumah dan rencana perceraian, Krisna Murti tidak bisa mengungkapkannya.

Hal tersebut akan masuk dalam berkas perkara.

"Gue no comment ya, karena masuk materi gugatan, kecuali Shezy besok mau ngomong pas mengajukan gugatan ke PA (pengadilan agama)," ucap Krisna.

Shezy Idris bersama tim kuasa hukumnya akan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu (5/9/2018) atau Kamis (6/9/2018).

Shezy Idris dengan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011. Mereka dikaruniai dua anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Shezy Idris dan Suami Sudah Pisah Rumah Tiga Minggu"

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved