Kota Jakarta Selatan Dipilih Menjadi Role Model PTSP Goes To Mall

Kota Administrasi Jakarta Selatan, dipilih sebagai role model untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) goes to mall di Provinsi DKI Jakarta.

Kota Jakarta Selatan Dipilih Menjadi Role Model PTSP Goes To Mall
Istimewa
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali meresmikan PTSP goes to mall di pusat perbelanjaan Blok M, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA SELATAN - Kota Administrasi Jakarta Selatan, dipilih sebagai role model untuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) goes to mall di Provinsi DKI Jakarta.

Di Jakarta Selatan, nantinya PTSP tidak hanya akan bertempat di kantor pemerintah kota, kecamatan, dan kelurahan saja, melainkan juga berada di pusat perbelanjaan bagi masyarakat.

Hari ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, meresmikan kantor PTSP Goes To Mall di lantai 3A pusat perbelanjaan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam peresemian tersebut, Marullah Matali didampingi Wakil Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Denny Wahyu Haryanto.

"Dengan diresmikannya ini, kini PTSP secara resmi mempunyai kantor di satu diantata sejumlah mal di Jakarta" ucap Denny Wahyu Haryanto, Selasa (4/9/2018).

Menurut Marullah Matali, Jakarta Selatan melalui pusat perbelanjaan Blok M dipilih sebagai role model PTSP Goes To Mall, karena banyaknya masyarakat yang mempunyai usaha di wilayah Jakarta Selatan.

"Jadi kalau mengurusnya di Blok M, mereka bisa belanja sekaligus berekreasi. Mungkin ini yang menjadi alasan kenapa Blok M dipilih. Saya juga merasa popularitas Blok M ini pantas sebagai awal untuk mempublikasikan PTSP di Jakarta khususnya Jakarta Selatan," ucap Marullah.

Terakhir, Marullah mengatakan bahwa dengan adanya kantor PTSP di pusat perbelanjaan, masyarakat dapat dengan mudah mengurus perizinan dan juga hal-hal yang lainnya.

"Dengan adanya PTSP yang disediakan Pemprov DKI ini, masyarakat dengan mudah bisa mengurus perizinan dan hal - hal yang lainnya," papar Marullah.

Suka Duka Siwon Suju Saat Closing Ceremony: Dapat Kehormatan dan Kehilangan Barang Kesayangan

Unggah Kebersamaan, Dinar Candy Ungkap Kedekatannya dengan Billy Syahputra, Pemicu Kabar Putus?

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved