Suami Selamat, Sang Istri Tewas Diserang Pengidap Gangguan Jiwa

"Pelaku kemudian mengarah kepada korban kemudian melempar batu ke arah korban dan menjambak rambut serta membenturkan kepala korban ke aspal jalan,"

Suami Selamat, Sang Istri Tewas Diserang Pengidap Gangguan Jiwa
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Nasib nahas menimpa Sumartini (55), warga Bekasi yang tewas akibat serangan seorang wanita yang mengidap gangguan jiwa bernama Juariah (33).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin (3/9/2018) pukul 10.00 di Jalan Kampus Unkris, Jaticemoaka, Pondok Gede, Kota Bekasi.

"Saat itu korban sedang bersama dengan suaminya yang bernama Dulhamit. Mereka melintas di TKP setelah selesai berobat dari puskesmas, tiba-tiba berpapasan dengan pelaku," ujar Argo, Selasa (4/9/2018).

Pelaku kemudian mengarahkan pukulannya ke suami korban tanpa alasan yang jelas. Namun, pukulan pelaku dapat ditangkis sang suami yang tengah membawa sebuah tongkat.

"Pelaku kemudian mengarah kepada korban kemudian melempar batu ke arah korban dan menjambak rambut serta membenturkan kepala korban ke aspal jalan," kata Argo.

Koordinasi Awal KPK dan BKN: 2.000 Data PNS Telah Diblokir Karena Terlibat Korupsi

PKS Klaim Telah Coret Bacaleg Mantan Narapidana Korupsi

Viral Oknum Polisi Pengemudi Sepeda Motor Kadalin Pengemudi di Gerbang Tol dan Respons Dirlantas

Setelah melihat korban tak bergerak lagi, lanjut Argo, pelaku pergi meninggalkan korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tak bisa ditolong.

"Kemudian pelaku dapat diamankan oleh anggota. Menurut keterangan pihak keluarga pelaku dan para tetangga pelaku mengalami gangguan kejiwaan," ujar Argo. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Wanita Tewas Diserang Pengidap Gangguan Jiwa

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved