Asmara Ahok

Ahok Bakal Menikah Lagi, Adik dan Kakak Angkatnya Kasih Reaksi Begini

Netizen terbawa obrolan menanggapi kabar Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada 2019.

Kolase TribunStyle: Twitter @translatorbali & Kirana Azalea
Wanita diduga Bripda PND, calon istri Ahok, saat masih mendampingi Veronica Tan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Netizen terbawa obrolan menanggapi kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada Januari nanti. 

Bahkan, jemaat Gereja Kristus Yesus (GKY) tempat Ahok dan mantan istrinya, Veronica Tan, biasa beribadah, tidak ketinggalan membicarakan isu tersebut.

Beberapa rekan Ahok seperti Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan mantan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membenarkan kabar Ahok bakal menikah lagi, Kamis (6/9/2018).

Walaupun sedikit terkejut, Ruhut Sitompul mengakui Ahok akan menikahi wanita polisi yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan.

Sementata Prasetyo mengaku siap menjadi saksi bila pernikahan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi benar-benar terjadi.

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama yang dijumpai saat peluncuran film 'A Man Called Ahok' di Metropole XXI Cikini Jakarta Pusat pada Kamis kemarin, enggan berkomentar banyak.

Nicholas Sean Purnama mengaku telah bertemu dan berbicara dengan Ahok seminggu yang lalu di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Ia hanya mengatakan mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk ayahnya.

Baik adik maupun kakak angkat Ahok yang biasa muncul di media, Fifi Lety Indra dan Nana Riwayatie, hingga kini belum mengklarifikasi kabar pernikahan Ahok.

Namun, Fifi Lety Indra melalui akun Instagramnya mengungkapkan, banyak mendapatkan pertanyaan seputar informasi yang diperbincangkan.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved