Kompas Travel Fair 2018 Tawarkan Beragam Tiket Murah ke Sejumlah Destinasi Wisata

Tak hanya tiket pesawat, Anda juga bisa menikmati promo tiket masuk ke beragam destinasi wisata di Indonesia dengan harga Rp 50.000

Kompas Travel Fair 2018 Tawarkan Beragam Tiket Murah ke Sejumlah Destinasi Wisata
Istimewa
Kompas Travel Fair 2018 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berencana traveling dalam waktu dekat, atau liburan akhir tahun? Akhir pekan ini Anda bisa mengunjungi Kompas Travel Fair (KTF) 2018. Acara ini digelar serentak di empat kota.

Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa menyambangi Jakarta Convention Centre (JCC). Pada 7-9 September 2018, KTF menyuguhkan 11 stan maskapai penerbangan, 66 stan destinasi wisata dan travel agent, serta masih banyak lagi.

Berikut aneka promo menarik di KTF 2018 seperti dihimpun KompasTravel.

1. Promo Tiket Pesawat

Pengunjung dapat menikmati promo tiket penerbangan terutama ke destinasi-destinasi favorit turis Indonesia, yaitu Jakarta - Kuala Lumpur mulai dari Rp 178.000, Jakarta – Hongkong mulai dari harga Rp 1,9 jutaan, dan Jakarta - Tokyo mulai Rp 3 jutaan.

Bagi Anda yang berencana keluar Asia, ada juga promo tiket pesawat Jakarta – Melbourne mulai dari Rp 3,8 jutaan, Jakarta - Auckland (PP) mulai dari Rp 6 jutaan, Jakarta-London mulai dari Rp 7,2 jutaan, dan Jakarta – Los Angeles mulai dari Rp 6,5 jutaan.

Harga promo tersebut sudah termasuk tiket pulang pergi dari Jakarta. Harga-harga tersebut sudah termasuk cashback dengan pembelian melalui kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga.

"Tidak ada kuota per harinya untuk ini, tetapi tergantung ketersediaan penerbangan di hari tersebut," ujar Diana Eka Puspitasari, Deputi General Manager Harian Kompas, di JCC, Jumat (7/9/2010).

2. Promo Serba Rp 50.000

Tak hanya tiket pesawat, Anda juga bisa menikmati promo tiket masuk ke beragam destinasi wisata di Indonesia dengan harga Rp 50.000.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved