Menang di Persidangan, Nikita Mirzani Tuding Kriss Hatta Dibantu Oknum Instansi

Hilda Vitria Khan dinyatakan resmi menikah dengan Kriss Hatta, Nikita Mirzani tuding Kriss Hatta dibantu oknum instansi.

Menang di Persidangan, Nikita Mirzani Tuding Kriss Hatta Dibantu Oknum Instansi
TRIBUNNEWS
Nikita Mirzani - Kriss Hatta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis peran sekaligus pembawa acara Kriss Hatta nampak tengah bergembira dengan hasil keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi.

Perseteruan bahtera rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan kini menemui titik terang.

Setelah sebelumnya digugat oleh Hilda Vitria Khan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah, Kriss Hatta memenangkan persidangan.

Permohonan gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria Khan terhadap Kriss Hatta ditolak Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi, pada Kamis (6/9/2019).

Kabar kemenangannya tersebut ia sampaikan melalui Instagram Storynya, @krishatta07, Kamis (6/9/2018).

Melansir dari akun TRANS TV Official pada program Pagi Pagi Pasti Happy, Nikita Mirzani mengungkapkan alasan Hilda Vitria Khan tidak dimenangkan persidangan tersebut berdasarkan pandangannya.

Menurut Nikita Mirzani, Hilda Vitria Khan tidak dimenangkan persidangan lantaran bakal ada instansi yang ikut terseret dalam permasalahan tersebut.

"Tenang-tenang, Ini masalah belum seberapa tenang," ucap Nikita Mirzani.

"Ini nih kenapa, kalau dari kacamata gue. Kenapa Hilda tidak dimenangkan yah. Karena kalau Hilda sampai dimenangkan, Ini Instansi-instansi yang lain akan ikut dalam masalah ini, terseret," jelas dia.

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. (INSTAGRAM NIKITA MIRZANI)

Nikita Mirzani mengatakan bahwa permasalahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan bukanlah sebuah permasalahan yang main-main.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved