Asmara Ahok

Sebelum Menjadi Polwan, PND yang Disebut Calon Istri Ahok Bersekolah di SMA Jakarta Timur

PND sendiri merupakan siswi dengan jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), yang lulus dari SMA N 88 Jakarta Timur pada tahun 2015.

TribunJakarta/Nawir Arsyad Akbar
SMAN 88, Pasar Rebo, Jakarta Timur yang merupakan tempat PND yang diduga calon istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, dikabarkan akan menikahi seorang anggota kepolisian, berinisial Bripda PND.

Setelah ditelusuri, wanita tersebut rupanya merupakan alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 88, yang berlokasi di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekolah SMA N 88, Susila Hartono bahwa wanita bernama PND pernah mengenyam pendidikan di tempatnya.

"Iya, betul lulusan sini. Tapi waktu itu bukan saya yang menjadi Kepala Sekolahnya," ujar Susila Hartono, Jumat (7/9/2018).

PND sendiri merupakan siswi dengan jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), yang lulus dari SMA N 88 Jakarta Timur pada tahun 2015.

Setelah lulus dari SMA tersebut, ia diketahui lolos seleksi masuk Institut Pertanian Bogor (IPB), namun entah mengapa ia justru melanjutkan pendidikannya di Bintara Polri 2015.

Susila Hartono pun mengiyakan, bahwa banyak lulusannya yang mendaftar di TNI atau kepolisian, karena SMA N 88 berada di kawasan komplek militer.

"Memang banyak lulusan kami yang jadi polisi," ujar Susila Hartono.

Edaran Bupati Bireun: Nonmuhrim Dilarang Duduk Bareng di Cafe, Didukung FPI, Kritik Keras DPRA

Dolar Melambung, Harga Laptop di Glodok Naik 20 Persen

Pengusaha Mobil Bekas di Pasar Kemayoran Tak Terdampak Nilai Tukar Rupiah Anjlok dari Dolar AS

Sebelumnya, nama Bripda PND menjadi santer dibicarakan, setelah akun instagram dan facebook dengan nama sesuai inisial PND pun muncul.

Salah satunya adalah akun instagram @puput.nastiti, yang bernama asli Puput Nastiti Devi menulis status di akun Instagramnya dengan menyentuh nama Ahok.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved