Breaking News:

Asmara Ahok

Disebut Akan Dinikahi Ahok, Ayah Bripda PND Sebut Putrinya Belum Memiliki Pacar

"Dia enggak tertutup, biasa saja. Tapi kalau buat pacar enggak banyak cerita. Setahu saya pas SMA juga enggak pacaran," kata Teguh

TribunJakarta/Bima Putra
Teguh Sriono (50) saat ditemui di kediamannya, Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra.

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Aiptu Teguh Sriyono (50), ayah Bripda PND tak mengetahui jika putrinya memiliki hubungan asmara dengan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketidaktahuannya itu disebabkan karena anaknya belum menceritakan hal ini secara jelas.

Meski menilai anak pertamanya itu bukan pribadi tertutup, Teguh menuturkan sejak lama Puput memang tak banyak membicarakan hubungan asmaranya.

"Dia enggak tertutup, biasa saja. Tapi kalau buat pacar enggak banyak cerita. Setahu saya pas SMA juga enggak pacaran. Kalau teman yang dikenalin ya ada," kata Teguh itu di Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Saat ditanya apakah Puput memiliki kedekatan dengan polisi teman prianya, Teguh menuturkan putrinya memiliki teman pria satu profesi.

Namun ia menilai hubungan Puput hanya sebatas teman yang dikenal saat mendaftar sebagai polisi dan menjalankan tugasnya.

"Kalau dikenalin ya ada, tapi setahu saya cuman teman. Kenal pas daftar dan pas tugas, namanya satu letting kan pasti kenal. Setahu saya sih sampai sekarang Puput belum punya pacar," ujarnya.

Perihal kedekatan Ahok dengan Puput yang disebut berawal saat putrinya masih menjadi ajudan Veronica Tan.

Pria yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal ini mengatakan anaknya tidak banyak bercerita tentang pekerjaannya.

Raih Medali Emas, Sugiyanto Diarak Warga Keliling Kampung di Pejaten Timur

Fifi Lety: Ahok Tidak Mungkin Pindah Agama Karena Jabatan dan Demi Wanita

Duel Jokowi-Prabowo: Pertarungan Djoko Santoso Vs Erick Thohir: Militer Vs Sipil, Muda Vs Tua

Ia hanya membenarkan bila Puput sempat menjadi ajudan mantan istri Ahok saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

"Memang sempat menjadi ajudan Bu Vero. Sekitar dua tahun lah dia jadi ajudannya, tapi saya lupa mulai dari kapannya. Kalau setahu saya hubungan dengan Pak Ahok hanya sebatas hubungan kerja," tukasnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved