Fifi Lety: Ahok Tidak Mungkin Pindah Agama Karena Jabatan dan Demi Wanita

"Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara2 wanita pindah," kata Fifi

Fifi Lety: Ahok Tidak Mungkin Pindah Agama Karena Jabatan dan Demi Wanita
instagram Fifi Lety Tjahaja Purnama
tangkapan layar penjelasan Fifi Lety Tjahaja Purnama terkait isu Ahok pindah agama 

TRIBUNJAKARTA.COM- Berita terkait rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang perempuan anggota Polri berpangkat bripda dan bernisial PND semakin menemukan titik terang.

Adik Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menjawab mengenai isu Ahok akan pindah agama demi menikahi PND. Diketahui, Ahok dan PND berbeda terkait kepercayaan.

Melalui akun instagramnya, Fifi menepis isu tersebut. Menurut Fifi, kakaknya itu tidak akan meninggalkan agamanya demi seorang permepuan.

"Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan Atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara2 wanita pindah," kata Fifi, Sabtu (8/9/2018).

Fifi kemudian mengulang kembali pernyataan Ahok ketika masih dalam tahap kampanye pemilihan kepala daerah. Ahok, kata Fifi, meminta kepada warga tidak memilih orang yang pindah agama demi jabatan.

Fifi kemudian menambahkan pendapatnya pribadi terkait seseorang yang memutuskan pindah agama. Menurutnya, jika seseorang memilih untuk menganut agama baru, itu merupakan hak masing-masing yang harus dihormati.

"Asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya,' ujar Fifi.

Ahok memang telah bercerai dengan istrinya Veronica Tan. Ahok menggugat cerai istrinya saat dia masih menjalani hukuman pidana penjara kasus penodaan agama.

Respons Anak Sulung

Nicholas Sean, putra Basuki Tjahja Purnama alias Ahok itu enggan berkomentar mengenai kabar ayahnya yang akan menikah lagi dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved