Ingin Berwisata Keliling Dunia dengan Kapal Pesiar? Ternyata Segini Tarif yang Harus Kamu Keluarkan

Berbagai macam penawaran wisata ditawarkan oleh agen travel dalam Kompas Travel Fair yang digelar dari tanggal 7-9 September 2018.

Ingin Berwisata Keliling Dunia dengan Kapal Pesiar? Ternyata Segini Tarif yang Harus Kamu Keluarkan
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Booth Cruise Centre yang hadir di Kompas Travel Fair di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Sabtu (8/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Berbagai macam penawaran wisata ditawarkan oleh agen travel dalam Kompas Travel Fair yang digelar dari tanggal 7-9 September 2018.

Satu di antaranya adalah agen wisata Cruise Centre yang menawarkan perjalanan wisata keliling dunia menggunakan kapal pesiar Peace Boat.

Cruise Centre merupakan partner agen travel yang ingin memberikan liburan kapal pesiar ke pelanggan dan sebuah one stop shop cruise resource centre yang menjadi perusahaan khusus kapal pesiar yang terpercaya di Indonesia.

"Di tengah kian tingginya nilai tukar mata uang asing yang membuat harga – harga hotel di kota – besar dunia melambung, berwisata dengan kapal pesiar dapat menjadi pilihan ekonomis bagi pengunjung," ujar Josephine selaku cruise consultant saat ditemui TribunJakarta.com di Jakarta Convention Centre, Sabtu (8/9/2018).

Josephine pun menambahkan bahwa tak seperti pandangan keliru banyak orang, berwisata dengan kapal pesiar tidaklah membosankan.

Terdapat banyak kegiatan yang dapat dilakukan, baik di atas kapal maupun kota – kota tujuan.

Di atas kapal pesiar tersebut nantinya wisatawan bisa menikmati pertunjukan musical dan tarian, music, acrobat, kasino, serta berbagai permainan.

Tak hanya itu, bahkan anak – anak pun memiliki aktivitas sendiri yang akan menghibur mereka saat dalam perjalanan.

"Wisata kapal pesiar sangat tidak melelahkan dan cocok untuk keluarga besar yang terdiri atas para senior yang berusia lanjut, keluarga muda, dan remaja yang aktif serta anak balita sekalipun," ujarnya lagi.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved