Breaking News:

Keluarga Sebut Bripda PND Gemar Menghabiskan Waktu di Rumah dan Bercanda

Hanya sesekali saja, Puput mengajak anaknya Riyana Yuni Priastuti (28) menghabiskan waktu liburnya di luar rumah.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA 
Teguh Sriyono (50) saat ditemui di kediamannya, Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Teguh Sriyono (50), ayah Bripda PND (21) mengatakan putrinya termasuk sosok yang yang lebih gemar menghabiskan waktunya di rumah dibanding di luar.

Saat libur, Puput yang dikabarkan hendak dipersunting oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih memilih bersantai atau sekedar bercengkrama dengan teman sebayanya.

"Kalau libur Puput lebih senang di rumah. Kadang dia suka lari pagi di sekitar rumah atau keluar beli makan. Pokoknya enggak keluar jauh, hanya main di sekitar sini saja sama temannya," kata Teguh di Cimanggis, Depok, Sabtu (8/9/2018).

Tulus Suprianto (55), paman Puput yang putrinya akrab dengan Puput sejak kecil menuturkan keponakannya memang tak gemar menghabiskan waktu di luar rumah.

Hanya sesekali saja, Puput mengajak anaknya Riyana Yuni Priastuti (28) menghabiskan waktu liburnya di luar rumah.

"Kalau keluar jauh jarang, paling ngajak anak saya berenang. Pokoknya yang dekat rumah saja. Beli makan atau main di rumah sama anak saya," ujarnya.

Lantaran Puput kerap bermain di rumahnya sejak kecil, Tulus mengetahui bahwa keponakan yang kini menjadi buah bibir itu gemar bercanda.

Namun saat dirinci bagaimana selera humor Puput, Tulus mengaku tak tahu karena tak mengerti apa yang ditertawakan saat berkelakar bersama putrinya.

Ia hanya menyebut Puput sejak kecil kerap bertamu kerumah guna meminta Riyana membantu mengerjakan PR sekolah sekaligus bercengkrama.

Novri Setiawan Menikah, Coach Teco Berikan Ucapan Khusus

Penasaran, Banyak Pengunjung Datangi Lapak Tarantula di Indo Pet Expo 2018

Rasakan Keluhan Nyeri, Marko Simic Tak Perkuat Persija Jakarta?

"Pas kecil sering minta bantuan Riyana kalau ada PR yang dia enggak ngerti. Karena anak saya kan jauh lebih tua dari dia. Habis mengerjakan PR itu mereka bercanda sampai ketawa kencang. Tapi saya engga ngerti mereka ngetawain apa," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved