Breaking News:

Kecelakaan di Sukabumi

Tinggalkan Istri dan 2 Anak, Syaiful Korban Tewas Bus Maut di Sukabumi Duduk di Kursi Dekat Pintu

Syaiful mengatakan adiknya itu merupakan satu-satunya penumpang yang tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Wahyu Aji
TribunBogor/Kolase FB/Saepul Anwar
BUS masuk jurang di Sukabumi, Sabtu (8/9/2018).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KALIDERES - Syaiful Bahri (37)  tewas dalam kecelakaan di Tanjakan Cisarakan, Jalan Raya Cibadak-Cikidang- Pelabuhanratu, Buniwangi, Pelabuhanratu pada Jumat (7/9/2018) sekira Pukul 23.00 WIB.

Hal itu setelah bus yang ia tumpangi bersama rombongan para guru di Jakarta Barat terperosok ke jurang dengan kedalaman 50 meter.

Saat itu, ia hendak mengikuti penutupan Diklat di Geopark Ciletuh Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Kakak Syaiful, ‎Dedi Junaedi (50) mengatakan, berdasarkan informasi yang ia terima, adiknya itu duduk di posisi belakang sebelah kiri saat kecelakaan.

"Yang saya terima itu, dia duduk di kursi belakang dekat pintu belakang," ‎kata Dedi saat ditemui di makam Syaiful di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

Syaiful mengatakan adiknya itu merupakan satu-satunya penumpang yang tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut.

"Dia tewas di lokasi. Kalau yang lain itu masih tertolong dan dilarikan ke rumah sakit. Tapi yang saya dengar katanya ada satu lagi yang meninggal setelah mendapat perawatan di rumah sakit," kata Dedi.

Dedi mengatakan perwakilan dari Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) malam tadi telah datang menemui pihak keluarga untuk mengucapkan belasungkawa.

Sebab, bus yang ditumpangi Syaiful dan rombongan guru itu merupakan bus milik Lemhanas.

"Perwakilan Lemhanas sudah datang kemarin kesini dan mengucapkan duka cita. Intinya ada niat baik dari mereka terkait kasus ini," kata Dedi.

Syaiful telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah orangtuanya pada Sabtu (8/9/2018) malam kemarin.

Ia meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih berusia 7 dan 2,5 tahun.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved