Luis Milla Belum Perpanjang Kontrak dengan PSSI, Ini Sejumlah Faktor Penghambat

Kabarnya PSSI masih belum membayarkan gaji Luis Milla selama 3 bulan terakhir

Luis Milla Belum Perpanjang Kontrak dengan PSSI, Ini Sejumlah Faktor Penghambat
Tabloid Bola/Herka Yanis
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, seusai timnya tersingkir dari Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya tetap mengupayakan yang terbaik untuk timnas Indonesia andai Luis Milla tak jadi memperpanjang kontrak.

Federasi sepak bola Indonesia sampai saat ini masih berkomunikasi dengan pelatih asal Spanyol, Luis Milla, terkait rencana perpanjangan kontrak sebagai juru taktik timnas Indonesia.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, bersama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun ke depan.

Keputusan itu disampaikan Edy pada 28 Agustus 2018 lalu di salah satu hotel di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

PSSI pun langsung mencoba berkomunikasi kembali dengan Luis Milla terkait perpanjangan kontrak tersebut, namun belum ada jawaban sampai sekarang.

Meskipun sudah berniat baik, PSSI juga sudah menyiapkan alternatif lainnya jika memang kesepakatan dengan Luis Milla tidak tercapai.

"Kami mengupayakan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Tisha seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

Jarang Tampil di Publik Usai Cerai dengan Ahok, Begini Sederet Kesibukan Veronica Tan

"Kami masih intens berkomunikasi dengan Luis Milla. Kami berharap Milla bisa segera datang ke Indonesia untuk duduk bersama mendiskusikan kontraknya," ucap Tisha menambahkan.

Saat ini, Luis Milla sedang pulang ke Spanyol untuk berlibur.

Sosok pelatih berusia 51 tahun itu kembali ke Spanyol, beberapa hari setelah timnas U-23 Indonesia takluk di babak 16 besar Asian Games 2018 oleh Uni Emirat Arab (UEA).

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved