Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Siap Menjadi Venue Piala Asia U19

Namun tidak sampai disitu, Stadion berkapasitas kurang lebih 29 ribu kursi penonton itu kembali akan menggelar ajang bergengsi yakni piala Asia U-19.

Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Siap Menjadi Venue Piala Asia U19
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi baru saja sukses menjadi venue cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Namun tidak sampai disitu, Stadion berkapasitas kurang lebih 29 ribu kursi penonton itu kembali akan menggelar ajang bergengsi yakni piala Asia U-19.

"Pasti siap, karena Asian Games saja kita sama-sama tahu kita siap dan berjalan sukses, setelah itu Piala Asia U-19 pasti kita siap," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Tedy Hafni, kepada TribunJakarta.com, Senin (10/9/2018).

Piala Asia U-19 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 18 Oktober hingga 4 November 2018 di Indonesia. PSSI menunjuk tiga venue yang akan digunakan dalam babak penyisihan grup diantaranya, Stadion Utama GBK, Stadion Pakansari dan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Dalam waktu dekat ini, Stadion Patriot Candrabhaga juga akan melakukan perbaikan pada rumput Stadion usai digunakan selama Asian Games 2018.

"Kebetulan kita juga masih ada garansi dari Kementerian PUPR melalui pihak ketiganya yang melakuka renovasi stadion hingga Desember 2018 ini, jadi mau ada cutting rumput, mudah-mudahan lapangan nanti bisa lebih bagus lagi," kata Tedy.

Dia berharap dengan diselenggarakan kembali ajang internasional di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi bisa terus memberikan dampak positif bagi Kota Bekasi.

"Dari segi branding Kota tentunya bisa sangat membantu ya, lalu dari segi pariwitasa pasti banyak suporter atau turis asing yang mampir ke Kota Bekasi," jelas dia .

Kisah Asmara Ahok - Bripda PND: Senyum Semringah, Masak Untuk Keluarga Hingga Tanggapan Sang Ayah

Suka Duka Anthony Ginting Disaksikan Jokowi di Asian Games, Pakar Ekspresi Bongkar Fakta Sebenarnya

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved