Liga Indonesia

Jelang Lawan Borneo FC, Persija Jakarta Dapat Suntikan Semangat dari Rohit Chand

Gelandang serba bisa Persija Jakarta, Rohit Chand, berharap rekan-rekannya bisa mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC.

Jelang Lawan Borneo FC, Persija Jakarta Dapat Suntikan Semangat dari Rohit Chand
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Rico Simanjuntak dan Rohit Chand saat melakukan latihan jelang melawan Song Lam Nghe An pada Piala AFC 2018 di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, TENGGARONG - Gelandang serba bisa Persija Jakarta, Rohit Chand, berharap rekan-rekannya bisa mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2018.

Rohit Chand dipastikan absen membel Persija Jakarta lantaran harus memperkuat Timnas Nepal berlaga di turnamen South Asia Football Federation (SAFF) Championship 2018 di Bangladesh.

Meski demikian pemain berusia 26 tahun itu tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang berlaga.

Rohit Chand berharap skuat Macan Kemayoran bisa meraih poin penuh pada saat bertandang ke markas Borneo FC.

“Saya berharap Persija bermain baik saat bertemu Borneo FC. Tidak hanya itu, Persija bisa mendapatkan tiga poin di laga itu,” ujar Rohit Chand dalam keterangannya pada Selasa (11/9/2018).

ia menilai jika laga nanti akan berlangsung sulit bagi Persija Jakarta. Sebab, beberapa pemain inti tak akan bisa diturunkan.

Kendati begitu Rohit Chand yakin jika pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco telah mempunyai pilihan pemain lain untuk bisa menggantikan pemain yang absen pada laga nanti.

“Persija memiliki pemain yang bagus, maka saya yakin ada yang menggantikan peran saya dan bermain bagus tentunya,” pungkasnya.

Macan Kemayoran akan menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (11/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved