Liga 1 2018

Jelang Lawan Eks Pemain Inter Milan, Ini Persiapan Pilar dan Pelatih Persija Jakarta

Persija Jakarta akan melawan Borneo FC pada Liga 1 2018 pekan 21. besok, Rabu (12/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Jelang Lawan Eks Pemain Inter Milan, Ini Persiapan Pilar dan Pelatih Persija Jakarta
Instagram
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan 21 akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Borneo FC pada Rabu (12/9/2018).

Laga ini akan berlangsung bukan di kandang kedua tim, namun di Stadion Aji Imbut, Tenggarong setelah stadion Segiri Samarinda yang awalnya ditunjuk jadi tempat perhelatan itu belum memenuhi standar verifikasi dari penyelenggara.

Menghadapi pertandingan itu, kedua tim baik Persija Jakarta maupun Borneo FC melakukan banyak persiapan.

Dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Persija.id, Selasa (11/9/2018), gelandang skuat Macan Kemayoran Gunawan Dwi Cahyo dipastikan turut membela tim kebanggan Ibu Kota itu.

Tim lawan yang tak bermain di kandangnya sendiri, menurut Gunawan bisa dimanfaatkan untuk merebut poin di kandang lawan.

“Kalo semua pemain saya pikir siap pertandingan besok. Apalagi kita bermain di tempat netral jadi sebuah keuntungan bagi Persija. Kita pasti ingin poin penuh,” ujar Gunawan.

Secara blak-blakan ia mengakui kekuatan tim Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Namun satu sisi ia mengaku tak gentar, kendati menghadapi mantan pemain yang pernah membela Serie A Inter Milan, Tijani Belaid.

“Walaupun ada satu pemain pernah bermain di Inter Milan atau klub besar manapun. Tapi di sepakbola itu bermain sebelas orang jadi bukan masalah bagi kami. Kami juga sudah latihan bersama juga. Jadi kami sudah siap menghadapi semua,” tutupnya.

Senada dengan Gunawan, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengatakan tak akan kasih kendur untuk merebut poin lantaran kedua tim selisih tipis di klasemen Liga 1 2018.

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved