Breaking News:

Asian Para Games 2018

Eko Yuli Sampaikan Pesan Semangat kepada Atlet Indonesia yang Turun di Asian Para Games

“Teman-teman semua ya tetap semangat, berjuang keras mudah-mudahan kalian bisa memberikan yang terbaik juga, bisa banyak emasnya juga sesuai target,"

Editor: Erik Sinaga
Kolase/asianparagames2018.id
Maskot dan logo Asian Para Games 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Pesta olahraga atlet difabel se-Asia, Asian Para Games akan digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Seluruh atlet Indonesia pun kini tengah sibuk menjalani persiapan yang terpusat di kota Solo. Rencananya, mereka akan tiba ke Jakarta untuk menjajal venue pada pertengahan bulan ini.

Menanggapi ajang tersebut, atlet angkat beban andalan Indonesia yang mendapat medali emas Asian Games 2018, Eko Yuli turut memberikan pesan semangat kepada atlet difabel Indonesia.

“Teman-teman semua ya tetap semangat, berjuang keras mudah-mudahan kalian bisa memberikan yang terbaik juga, bisa banyak emasnya juga sesuai target yang diberikan,” kata Eko Yuli saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/9/2018) malam.

Seperti diketahui, untuk bonus yang akan diterima atlet Indonesia di ajang Asian Para Games nanti tidak berbeda dengan atlet Asian Games. Untuk individu medali emas dapat Rp1,5 miliar, perak Rp 500 juta dan perunggu Rp 250 juta.

Truk Molen Terperosok Got di Tamansari Karena Melakukan Hal Ini

Terdakwa yang Disebut Provokator Kerusuhan Mako Brimob Akan Jalani Vonis Siang Ini

Mangkir Tanpa Izin, Oknum TNI Tabrak Pengendara Motor di Pasar Rebo Ternyata Kabur Kejaran Provost

Sementara itu, demi mendukung atlet Indonesia, Eko pun mengaku ingin sekali menyaksikan atlet Indonesia berlaga, namun kendalanya ia masih melakukan persiapan jelang kejuaraan dunia.

“Nonton kayaknya agak-agak kurang bisa ya karena memang sudah fokus persiapan Kejuaraan Dunia, kalau umpama sudah libur sih mungkin bisa,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved