Inter Milan vs Tottenham, Ajang Pembuktian Harry Kane yang Disebut Terbaik di Dunia

Ia tegaskan, Kane akan dimainkan untuk Spurs saat melawan Inter Milan di Liga Champions.

Inter Milan vs Tottenham, Ajang Pembuktian Harry Kane yang Disebut Terbaik di Dunia
Adrian Dennis/AFP/BolaSport.com
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), melakukan selebrasi dengan Dele Alli seusai menjebol gawang Arsenal dalam partai Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tottenham Hotspur akan bertandang ke kandang Inter Milan pada laga pertama penyisihan grup B Liga Champions, Selasa (18/9).

Pelatih Mauricio Pochettino menyebut Harry Kane sebagai striker terbaik dunia.

Sehingga menurutnya adalah hal yang sangat aneh jika dia tak memainkan striker topskorer Piala Dunia itu saat bertandang ke kandang Inter Milan di penyisihan grup Liga Champion.

Ia tegaskan, Kane akan dimainkan untuk Spurs saat melawan Inter Milan di Liga Champions.

Kane telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan Liga Primer untuk Spurs musim ini, tetapi Kane terlihat tidak bersemangat sejak dia meraih sepatu emas bersama timnas Inggris di Piala Dunia di Rusia.

AS Monaco vs Atletico Madrid, Tentang Emosi El Tigre Bertemu dengan Mantan Klub

Perjuangannya pada saat ini masih dalam fase awal musim, Pochettino menegaskan Kane yang merupakan striker bintangnya tidak sedang kelelahan.

Ia meyakinkan, Kane akan segera mencapai performa terbaiknya.

"Saya pikir, itu hal yang aneh kalau punya pikiran berbeda. Ya," kata Pochettino ketika ditanya tentang kemungkinan Kane tidak dimainkan saat melawan Inter di San Siro.

"Saya tidak tahu apa yang Anda perkirakan dari saya, atau akan seperti apa jawaban yang saya berikan. Dia salah satu striker terbaik di dunia. Aku tidak peduli dia tidak hebat [pada hari Sabtu]. Dia akan mencetak gol dan dia akan tampil dengan cara yang kita inginkan dan kita harapkan. Tidak ada masalah," kata Pochettino.

Barcelona vs PSV Eindhoven, Duel Koneksi Soulmate yang Bisa Tentukan Hasil Laga

Menjelang laga Liga Champions, sang pelatih juga menegaskan kalau dia memiliki "kepercayaan penuh terhadap skuat", meskipun tidak banyak pemain baru yang bergabung di klub selama musim panas untuk meningkatkan kekuatan tim sesuai pilihannya, setelah banyak pemain kuncinya bermain di Piala Dunia.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved