Polisi Lakukan Olah TKP dan Periksa CCTV di Jalan Raya Bekasi Timur Jatinegara

petugas kepolisian tersebut juga mencari CCTV untuk mengindentifikasi pelaku yang diduga mengendarai kendaraan roda empat jenis Honda CR-V

Polisi Lakukan Olah TKP dan Periksa CCTV di Jalan Raya Bekasi Timur Jatinegara
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Sejumlah petugas terlihat melakukan olah TKP di Jalan Raya Bekasi Timur, tepat di bawah fly over Jatinegara, Jakarta Timur, tempat seorang Polwan anggota Densus 88 ditabrak oleh pengendsra mobil, Selasa (18/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Sejumlah polisi terlihat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Raya Bekasi Timur, lokasi tabrak lari yang menimpa Polwan anggota Densus 88 Mabes Polri pagi tadi.

Selain melakukan olah TKP, petugas kepolisian tersebut juga mencari CCTV untuk mengindentifikasi pelaku yang diduga mengendarai kendaraan roda empat jenis Honda CR-V berkelir putih.

"Selain olah TKP, kami juga mencari CCTV disekitar lokasi untuk mengetahui ciri-ciri kendaraan pelaku," ucap Ipda Seno Wibowo, petugas kepolisian yang melakukan olah TKP, Selasa (18/9/2018).

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, terlihat sebanyak tiga orang anggota kepolisian melakukan olah TKP.

Tim Voli Duduk Putri Indonesia Menempati Peringkat Kelima di Dunia

Pemkot Tangsel Proses Pemberhentian Tujuh Koruptor Berstatus PNS Tahun Ini

Kriss Hatta Disebut Minta Disahkan Pernikahannya, Hilda Vitria Beberkan Faktanya

Dua orang nampak mengukur Jalan Raya Bekasi Timur, tempat kejadian tabrakan iti yang berada di teoat di bawah fly over Jatinegara.

Sementara satu orang anggota kepolisian laiannya terlihat mencari kamera CCTV terdekat yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Seperti diberitakan, seorang Polwan anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bekasi Timur, Jatinegara sekira pukul 07.30 WIB.

Saat itu, motor Yahama X-Ride yang ia dikendarai ditabrak oleh sebuah mobil jenis Honda CR-V berkelir putih saat sedang melintas di Jalan Raya Bekasi Timur dari arah Cipinang menuju Stasiun Jatinegara.

Hingga kini petugas kepolisian masih kesulitan mengidentifikasi pelaku lantara pelaku langsung melarikan diri dan korban tak mengiat pelat nomor kendaraan yang menabraknya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved