Garda Demo di Depan Kantor Grab, Arus Lalu Lintas Jalan Rasuna Said Tersendat

Berunjuk rasa di depan Gedung Lippo Kuningan, pendemo memarkirkan kendaraan roda duanya di sepanjang pinggir jalan Rasuna Said.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ratusan kendaraan roda dua milik pendemo yang diparkir di pinggir Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Ratusan pengemudi ojek daring yang tergabung dalam Gerakan Aksi Roda Dua (Garda), berdemo di depan Kantor Operasional Grab di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, sekiranya sejak pukul 08.00 WIB.

Setelah itu, pendemo bertolak ke kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk melanjutkan aksinya di depan Kantor Grab yang berada di Gedung Lippo Kuningan, Rabu (19/9/2018).

Berunjuk rasa di depan Gedung Lippo Kuningan, pendemo memarkirkan kendaraan roda duanya di sepanjang pinggir jalan Rasuna Said.

Akibatnya, kepadatan lalu lintas pun tak terelakkan khususnya di jalur lambat Jalan Rasuna Said.

Pantauan TribunJakarta.com, rata - rata kecepatan pengendara hanya berkisar diantara lima hingga 10 kilometer perjam untuk menerobos kemacetan tersebut.

Selain itu, kemacetan lalu - lintas juga diwarnai dengan sahut menyahut suara klakson yang terdengar dari kendaraan yang melintas.

Curhat Soal Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Sebut Gagal dan Sampaikan Terima Kasih ke Angel Lelga

Cara Mengetahui Benjolan di Tubuh Gejala Tumor atau Bukan

Tanggapan Anies Baswedan Soal 52 PNS DKI Disebut Pernah Terlibat Korupsi

Saat ini sekiranya pukul 15.30 WIB, pendemo masih berunjuk rasa meminta Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata untuk turun langsung menemui mereka .

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved