Polisi Bekuk Kurir Sabu yang Sembunyi di Apartemen Habitat Kelapa Dua

Jajaran Polsek Ciledug berhasil membekuk seorang kurir sabu di Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Polisi Bekuk Kurir Sabu yang Sembunyi di Apartemen Habitat Kelapa Dua
Dok Polsek Ciledug
NA (26), pengedar narkoba yang dibekuk polisi di tempat tinggalnya di Apartemen Habitat, Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Sabtu (15/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Jajaran Polsek Ciledug berhasil membekuk seorang kurir sabu di Kelapa Dua, Tangerang Selatan.

Berawal dari informasi di lapangan, petugas mendapatkan informasi sering terjadi proses jual beli sabu di Apartemen Habitat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, menjelaslan dalam tempo singkat jajarannya melakukan penyamaran menuju Apartemen Habitat kamar 205 A pada Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 00.15 WIB.

Kamar tersebut diduga menjadi tempat sembunyi kurir sabu yang biasa menyebarkan barang haram tersebut di kawasan Tangerang.

"Saat petugas menggeledah kamar tersebut didapati tersangka inisial NA dan medapati narkotika jenis sabu yang coba ia sembunyikan di dalam bungkus rokok," ujar Supiyanto, Rabu (19/9/2018).

Dari tangan tersangka asal Cilacap tersebut polisi mengamankan narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram yang disembunyikan dalam bungkus rokok.

Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya yakni, satu buah ponsel, dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Vixion berpelat nomor R-2343-GP.

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek Ciledug untuk penyidikan dan pengembangan," tutur Supiyanto.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved