Roy Suryo Sempat Buat Studio Mini di Kemenpora, Perlengkapannya Dibeli Langsung ke Kepala Toko

Dari informasi yang diperoleh Tribun, Roy Suryo semasa menjabat Menpora sempat berencana membuat studio Mini di dalam kantor Kemenpora.

Roy Suryo Sempat Buat Studio Mini di Kemenpora, Perlengkapannya Dibeli Langsung ke Kepala Toko
Kompas.Com
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menghadiri sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia Tahun 2018 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2017). Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato, yakni pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 73. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) masih menunggu mantan Menpora Roy Suryo untuk mengembalikan aset Kemenpora yang dibawa selepas tak menjabat.

Menpora saat ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyebut ada 3.226 item barang Kemenpora senilai Rp 9 miliar yang dibawa dan belum dikembalikan oleh mantan Menpora Roy Suryo, sebagaimana temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Di antara barang tersebut adalah kamera.

Dari informasi yang diperoleh Tribun, Roy Suryo semasa menjabat Menpora sempat berencana membuat studio Mini di dalam kantor Kemenpora.

Barang-barang perlengkapan, seperti kamera hingga lanse dibeli secara bertahap di toko elektronik milik rekanan Kemenpora.

Toko elektronik yang memiliki tujuh cabang di Jakarta.

Satu toko elektronik yang kerap didatangi oleh pegawai dari Kemenpora itu berada di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Pusat.

Berbekal informasi tersebut, Tribun mendatangi toko elektronik yang dimaksud pada Selasa kemarin.

Tampak sebuah toko elektronik dengan luas 10x20 meter.

Toko itu disesaki dengan berbagai macam alat dan perlengkapan elektronik dan rumah tangga.

Halaman
1234
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved