Wali Kota Jakarta Timur Serahkan SK Pensiun kepada 31 ASN

"Memasuki purnabakti, tentunya bukan akhir kehidupan, tapi awal dalam menjalani kehidupan yang baru. Selamat melakukan kegiatan yang baru," ujar Anwar

Wali Kota Jakarta Timur Serahkan SK Pensiun kepada 31 ASN
Istimewa
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyerahkan SK pensiun kepada 31 ASN di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, menyerahkan surat keputusan (SK) pensiun kepada 31 aparatur sipil negara (ASN), yang mencapai usia pensiun per 1 Oktober 2018.

SK Pensiun diserahkan langsung kepada 31 ASN di Ruang Rapat IV Lantai 2 Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Anwar menyampaikan apresiasinya kepada para ASN yang memasuki usia pensiun, terhadap tugas dan tanggung jawab yang mereka emban selama bertugas di Pemkot Jakarta Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan sudah mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik selama bekerja di Jakarta Timur," ujar Anwar, Selasa (18/9/2018).

Anwar mengatakan, bahwa pensiun hanyalah dalam pekerjaan, namun sumbangsih untuk bangsa dan negara, khususnya Jakarta Timur tidak berhenti sampai di sini.

"Memasuki purnabakti, tentunya bukan akhir kehidupan, tapi awal dalam menjalani kehidupan yang baru. Selamat melakukan kegiatan yang baru," ujar Anwar.

Sementara itu Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Timur Setyowidi Purnamasari menjelaskan, bahwa hari ini para ASN yang memasuki usia pensiun melakukan perekaman biometrik oleh PT. Taspen.

Kepala Daerah di bawah Koalisi Partai Prabowo - Sandiaga Tidak Akan Masuk Tim Pemenangan

Hari Ini Pembukaan CPNS 2018, Simak 9 Syarat Dasar yang Harus Dipenuhi

Persija Taklukkan PSIS Semarang: Macan Kemayoran Tempel Madura United, PSIS Zona Degadrasi

Ia berharap, para ASN yang memasuki purnabakti dapat menjalani masa pensiunnya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Untuk itu Korpri Jakarta Timur telah menyiapkan berbagai pelatihan, diantaranya memasak dan pengelolaan keuangan," ujar Setyowidi Purnamasari.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved