Liga Champions

Valencia Vs Juventus: Ronaldo Menangis Terima Kartu Merah Pertama di Liga Champions

Dalam tayangan ulang, Ronaldo terlihat menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo, di kotak penalti sehingga diusir keluar lapangan

Valencia Vs Juventus: Ronaldo Menangis Terima Kartu Merah Pertama di Liga Champions
AFP/JOSE JORDAN
Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah pada laga Valencia vs Juventus dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Mestalla, 19 September 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, VALENCIA- Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah langsung pertamanya di Liga Champions pada laga Valencia vs Juventus di Stadion Mestalla, Valencia, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga ini, Ronaldo mendapat kartu merah dari wasit setelah terlibat kontak fisik dengan bek Valencia, Jeison Murillo ketika laga baru berjalan 30 menit.

Ronaldo sempat terlihat tidak percaya dengan keputusan wasit tersebut. Ia bahkan menitikkan air mata saat meninggalkan lapangan.

Dalam tayangan ulang, Ronaldo terlihat menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo, di kotak penalti sehingga diusir keluar lapangan.

Mendapatkan kartu merah langsung, Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak bisa membela Juventus pada tiga laga selanjutnya di Liga Champions.

Itu artinya, ada kemungkinan Ronaldo akan absen dalam dua laga Liga Champions melawan Manchester United, matchday 3 danmatchday 4.

Pjanic Borong 2 Gol

Meski bermain dengan 10 pemain, Juventus masih terlalu superior atas Valencia. Mereka menang 2-0 berkat brace Miralem Pjanic.

Dua gol Juventus itu lahir dari titik penalti pada menit ke-45 dan ke-51. Tanpa Ronaldo, Miralem Pjanic menjadi eksekutor penalti Juventus.

Menang Telak, Real Madrid Lumat AS Roma 3-0

Persib vs Persija Diundur: Gomez Minta Laga lawan MU Juga Ditunda, Manajer Kecewa, Persija Pede

11 Wakil Indonesia Berlaga di Hari ke-2 China Open: Perang Saudara Marcus/Kevin dan Jonatan Christie

Pada pengujung laga, Daniel Parejo punya kesempatan menipiskan kedudukan tetapi tendangan penaltinya bisa ditahan kiper Wojciech Szczesny. Keunggulan dua gol Juventus berkat tendangan penalti Miralem Pjanic pun bertahan. 

Berkat kemenangan atas Valencia, Juventus untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup H Liga Champion. Mereka kalah selisih gol dari Manchester United yang menang 3-0 di kandang Young Boys. (Kompas.com)

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved