Breaking News:

Hari Ini, Siswi SMAN 70 Jakarta yang Berpartisipasi Dalam Asian Games 2018 Terima Honor

Perihal masalah honor, Fonda tidak mengetahui berapa besaran yang diterima anaknya dan tidak mempermasalahkannya

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Fonda Liza (tengah) menunjukan sertifikat yang didapat putrinya karena telah berpartisipasi dalam Asian Games 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sejumlah murid SMAN 70 Jakarta yang berpartisipasi dalam Asian Games 2018, hari ini menerima sertifikat dan honor yang diberikan oleh pihak sekolah.

Kurang lebih ada 350 murid SMAN 70 yang mayoritas perempuan, yang berpartisipasi dalam Asian Games 2018 seperti menjadi penari saman dalam acara pembukaan, dan juga yang lainnya.

Fonda Liza satu diantara sejumlah orang tua murid yang hadir menuturkan, putrinya yang bernama Jihan Larissa hari ini menerima sertifikat dan honor, yang berikan di dalam map berwarna coklat oleh pihak guru.

"Ini nih sertifikatnya, waktu itu anak saya yang menjadi penari Asian Games 2018," ucap Fonda di kawasan SMAN 70 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

PT Angkasa Pura II Antisipasi Cuaca Ekstrem di Bandara Soekarno-Hatta

Jelang Hadapi Persib Bandung, 2 Bintang Persija Jakarta Diragukan Tampil

Perihal masalah honor, Fonda tidak mengetahui berapa besaran yang diterima anaknya dan tidak mempermasalahkannya.

Sementara pihak sekolah, masih enggan dimintai keterangan terkait pembagian sertifikat dan honor kepada siswinya, dan lebih menyerahkan semua izinnya kepada Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

TribunJakarta.com telah mencoba menghubungi Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Pendidikan DKI Jakarta Bowo Irianto, namun belum ada respon yang didapat hingga saat ini.

Sedikit bercerita, Fonda menuturkan dirinya merasa bangga karena putrinya bisa terlibat dalam perhelatan pesta olahraga kedua terbesar di dunia setelah olimpiade.

Menurutnya, kerja keras putrinya terbayar lunas ketika menyaksikan pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 yang sukses memukau masyarakat Indonesia dan dunia.

"Saya sih bangga banget pastinya, perjuangan anak saya seperti latihan dan sebagainya, bisa terbayar lunas karena kesuksesan Asian Games 2018," kata Fonda.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved