The Talkback Hipnotis Pengunjung Plaza Semanggi

Kondisi tak sempurna justru membuat personel The Talkback mampu menghipnotis pengunjung Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

The Talkback Hipnotis Pengunjung Plaza Semanggi
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
The Talkback yang beranggotakan penyandang tunanetra tampil menghibur pengunjung di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Kondisi tak sempurna justru membuat personel The Talkback mampu menghipnotis pengunjung Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Personel The Talkback adalah penyandang tunanetra. Tapi kepiawaiannya dalam bermusik dengan membawakan sejumlah lagu-lagu populer pun membuat suasana mal menjadi meriah.

Beranggotakan Dimas Aji Setiawan, Heru Setiawan, Miskam Fansuri dan Muhammad Syafii, The Talkback menjadi band di bawah naungan Institut Musik Jalanan yang rutin tampil di mal setiap Jumat-Minggu dari pukul 14.00 WIB - pukul 21.00 WIB.

Memiliki latar belakang berbeda, para personil tersebut akhirnya bergabung dalam The Talkback sejak setahun lalu.

Seringnya mereka tampil bermusik di depan umum membuat grup ini menjadi "naik kelas" dengan mampu tampil dari mal ke mal khususnya di Plaza Semanggi.

Feby Syam selaku Marcomm Manager Plaza Semanggi mengatakan pihaknya sangat mendukung bakat musikus yang ingin mengapresiasikan karyanya di tempat umum.

"Kami bekerjasama dengan mereka dengan memberikan ruang khususnya panggung bagi mereka untuk menampilkan bakat bermusik yang dapat disaksikan pengunjung secara langsung, terbukti antusiasnya sangat baik dan banyak yang menantikan mereka untuk tampil setiap minggunya," ujar Febby di Plaza Semanggi, Jumat (21/9/2018).

Pengunjung yang ingin mengapresiasikan bakat The Talkback pun bisa memberikan uang suka rela yang diletakkan di kotak apresiasi yang berada di depan panggung atrium lantai UG.

Berbagai macam lagu pop terkini dan 20 tahun ke belakang juga dapat di request kepada band tersebut dan pengunjung bisa menikmati penampilan mereka di kursi yang telah disediakan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved