Penasaran Dengan Balon Momo Raksasa, Ratusan Masyarakat Penuhi Kawasan Monas

Tak sedikit masyarakat yang ingin menyaksikan lantaran penasaran dengan sosok Momo raksasa tersebut.

Penasaran Dengan Balon Momo Raksasa, Ratusan Masyarakat Penuhi Kawasan Monas
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Suasana kawasan Monas Jakarta Pusat saat parade Asian Games 2018 di gelar, Minggu, (23/9/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Parade Asian Para Games 2018 digelar di kawasan Monas Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018) pagi.

Parade tersebut, dimulai dari sisi Tenggara Monas, melewati jalan Medan Medeka Selatan, dan menuju ke arah bundaran air mancur Patung Arjuna.

Menurut pantauan TribunJakarta.com, parade tersebut dimulai sekitar pukul 7.30 WIB. Namun ratusan masyarakat terlihat telah memadati kawasan Monas sejak sebelumnya.

"Lagi olahraga pagi, katanya ada parade Asian Para Games. Yaudah tunggu sini aja liat," kata Linda salah satu pengunjung Monas pada TribunJakarta.com Minggu, (23/9/2018).

Diketahui, dalam parade Asian Para Games 2018 ini, balon maskot raksasa bernama Momo dengan tinggi 8 meter akan diterbangkan dalam rangkaian acara parade.

Persija Punya Statistik Bagus saat Main di Bandung, Coach Teco Enggan Berpuas Diri

Diasuh Teco, Persija Tak Pernah Kalah dalam 3 Kali Pertemuan Terakhir dengan Persib

Hal ini pun sontak menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang datang. Tak sedikit masyarakat yang ingin menyaksikan lantaran penasaran dengan sosok Momo raksasa tersebut.

"Iya. Tadi denger katanya mau ada balon raksasa. Penasaran aja mau lihat. Apalagi deket juga dari rumah," kata Yusril pengunjung asal Cikini Jakarta Pusat.

Sekedar informasi, parade yang dilaksanakan dalam menyambut perhelatan Asian Para Games 2018 itu diikuti dengab 8ribu peserta iring-iringan.

Dimana, para peserta tersebut terdiri dari perwakilan komunitas difabel, perwakilan lima wilayah DKI Jakarta, Polisi cilik, polisi negara, dan lembaga lainnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved