Breaking News:

Sejumlah Artis dan Musisi Ikut Nyaleg, Begini Tanggapan Musisi Reggae Legendaris Tony Q Rastafara

Musisi reggae legendaris Tony Q Rastafara, turut berkomentar perihal sejumlah artis dan musisi tanah air yang terjun ke dunia politik menjadi caleg.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Ilusi Insiroh
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Musisi reggae legendaris Tony Q Rastafara dijumpai TribunJakarta.com di Gor Bulungan, Minggu (23/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Musisi reggae legendaris Tony Q Rastafara, turut memberikan tanggapannya terkait sejumlah artis dan musisi tanah air yang terjun ke dunia politik untuk menjadi calon legislatif.

Ditemui TribunJakarta.com di kawasan Gor Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mas Tony sapaan akrab Tony Q Rastafara mengatakan, bahwa terjun ke dunia politik adalah hak setiap warga negara.

Selain itu, Tony Q Rastafara juga menuturkan bahwa artis dan musisi tanah air yang ikut nyaleg telah memanfaatkan hak berpolitiknya masing - masing.

"Saya sendiri melihatnya itu kan hak warga negara ya untuk terjun ke dunia politik, dan mereka telah menggunakan hak politiknya," ujar Tony Q Rastafara di Gor Bulungan, Minggu (23/9/2018).

Sambil menyeruput kopi, Tony Q Rastafara menuturkan bahwa setiap musisi atau pun artis yang nyaleg pasti memiliki niatnya masing - masing.

Niat tersebut, bisa berupa memang tergerak untuk memimpin sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, mengikuti trend, atau pun memang hanya haus kekuasaan.

Namun, semuanya kembali ke diri para musisi dan artis yang nyaleg masing - masing, dan cara mereka meyakinkan kepada masyarakat.

"Kembali ke diri para musisi atau artis yang nyaleg, niatannya baru bisa dilihat apabila mereka berhasil dan menjabat sebagai calon legislatif," ujar Tony Q Rastafara.

Deddy Corbuzier Beberkan Kekecewaaannya ke Hari Jisun: Gue Pikir Drama Korea Hanya Ada di Serial Tv

Ngobrol Bareng Nikita Mirzani Hingga Disebut Kalah Dalam Persidangan, Kriss Hatta Menanggapi Santai

Digugat Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Beberkan Fakta Sebenarnya

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved