Toko Buku Kinokuniya Rayakan Antusiasme Crazy Rich Asians Melalui Crazy Rich Event

Dalam kesempatan kali ini, Kinokuniya semakin memanjakan para pecinta film dan buku Crazy Rich Asians dengan promo yang dihadirkan.

Toko Buku Kinokuniya Rayakan Antusiasme Crazy Rich Asians Melalui Crazy Rich Event
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Diskusi mengenai buku dan film Crazy Rich Asians di Kinokuniya Plaza Senayan yang mengundang Dini Pandia selaku editor fiksi dari penerbit Gramedia, Patricia Devina seorang social media influencer, desainer ternama lndonesia Ichwan Thoha dan fashion stylist Erich Al Amin sebagai narasumber. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG- Indonesia lagi dilanda euphoria film Crazy Rich Asian. Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya penulis asal Singapura Kevin Kwan ini meraih perhatian publik, tidak hanya di Asia namun juga secara internasional.

Menjadi perbincangan hangat akan jalur cerita di film dan buku, Kinokuniya, sebagai salah satu toko buku ternama di Indonesia mengadakan Crazy Rich Event merayakan peyanangan film Crazy Rich Asians di Indonesia pada Minggu (23/9/2018) di Kinokuniya Plaza Senayan.

Dalam acara ini, Kinokuniya mengemas acara Crazy Rich Event dengan sentuhan glamor dan menarik sesuai dengan tema yang ditawarkan oleh buku dan filmnya.

Terdapat diskusi mengenai buku dan film dimana Kinokuniya mengundang Dini Pandia selaku editor fiksi dari penerbit Gramedia, Patricia Devina seorang social media influencer, desainer ternama lndonesia Ichwan Thoha dan fashion stylist Erich Al Amin sebagai narasumber yang menjadikan jalannya diskusi semakin seru.

Para narasumber yang sudah menjadi ahli dalam bidangnya juga dalam diskusi ini membagikan opini dari sudut pandang masing-masing mengenai gaya hidup dari para karakter yang ada dalam buku dan Film.

Tidak hanya talkshow dan diskusi, untuk menghidupkan imajinasi mengenai gaya para tokoh Crazy Rich Asians, dalam kesempatan Crazy Rich Event ini juga menghadirkan parade model yang memperagakan busana sesuai dengan tema dari film.

Busana yang dihadirkan merupakan koleksi dari SOGO Department Store lewat inspirasi gaya casual dan glamor yang dapat dijadikan panutan para pecinta mode Jakarta.

Yanti Hanafiah selaku General Manager dari Kinokuniya mengatakan bahwa euphoria para warga Jakarta dan Indonesia mengenai buku Crazy Rich Asians sangat tinggi, ditambah dengan kehadiran filmnya yang sedah diputar di seluruh sinema, dengan alasan tersebut Kinokuniya dengan bangga memfasilitasi rasa antusias para pecinta buku dan film dengan menghadirkan Crazy Rich Event.

"Kami ingin seluruh pecinta buku dan filmnya dapat berkumpul disini dan dapat berdiskusi mengenai kesan terhadap alur cerita bersama para narasumber professional. Kami ingin para undangan dapat mendapat point of view yang baru melalui diskusi dan inspirasi gaya dari fashion show yang ditampilkan," ujar Yanti Hanafiah di Kinokuniya Plaza Senayan Minggu (23/9/2018).

Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Ridwan Kamil: Titip Tak Ada Insiden, Jangan Dinodai

Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Tampil dengan Kekuatan Penuh, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Live Streaming Persib Vs Persija, Pesan Penting Bambang Pamungkas untuk The Jak Sebelum Laga Mulai

Dalam kesempatan kali ini, Kinokuniya semakin memanjakan para pecinta film dan buku Crazy Rich Asians dengan promo yang dihadirkan.

Bagi para undangan yang belum membaca bukunya atau para pembaca novel yang belum memiliki seri kedua dan ketiga, pada acara Crazy Rich Event ini mereka akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian ketiga buku trilogy karya Kevin Kwan ini yaitu Crazy Rich Asia, China Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

Kemudian, bagi para pemegang kartu BRI akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen untuk pembelian ketiga buku tersebut.

Yanti Hanafiah juga menambahkan bahwa dengan adanya Crazy Rich Event diharapkan dapat menarik masyarakat lebih luas untuk meningkatkan minat untuk membaca.

Kinokuniya jugasemakin mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu toko buku lifestyle terkemuka di Jakarta yang dapat menjadi destinasi bagi para pecinta buku dan lifestyle ibu kota dari beragam produk yang ditawarkan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved