Terbungkus Kain Merah Seorang Bayi Perempuan Ditinggalkan Orangtuanya di Pondok Aren

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru lahir, dan masih dalam keadaan hidup serta kondisi sehat.

Terbungkus Kain Merah Seorang Bayi Perempuan Ditinggalkan Orangtuanya di Pondok Aren
Pixabay
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Sesosok bayi yang ditinggalkan orangtuanya ditemukan di bilangan Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang, RT 5 RW 3, Pondok Pucung, Pondok Aren, Senin (24/9/2018) pagi.

Kanit Reskrim, Polsek Pondok Aren, Iptu Ahmad Mulyono, saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan terbedong kain kerudung warna putih, di dalam kantong kain berwarna merah.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru lahir, dan masih dalam keadaan hidup serta kondisi sehat.

"Sekitar jam 08.00 WIB ketika saksi melintas di Jalan Bukit Mertilang, melihat Kantong kain warna merah dan di kantong kain tersebut ada seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang di kerudung kain kerudung warna putih yang diperkirakan bayi tersebut baru lahir dan masih dalam kondisi hidup dan sehat," kata Iptu Mulyono.

Warga yang menemukan bayi itu, langsung membawanya ke Puskesmas Sawah Baru, Ciputat, dan melaporkannya ke aparat kepolisian.

Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, bayi juga dipindahkan ke Puskesmas Parigi belakang Polsek Pondok Aren.

"Melihat kondisi bayi yang telah berada di Puskesmas Sawah Baru dan mengingat kondisi bayi sehat lalu bayi tersebut di pindahkan ke Puskesmas Parigi mengingat TKP di Wilayah Pondok Aren," lanjut terangnya.

Polisi juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada sejumlah saksi, dan lakukan pengecekan terhadap Closed Circuit Television (CCTV), yang mengarah ke lokasi penemuan.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved