Breaking News:

Eden Hazard Mengaku Pilih Luka Modric Jadi Pemain Terbaik FIFA, Tapi Inginkan Salah Menang

Meskipun memilih Modric, Hazard menyebut dirinya juga sebenarnya menginginkan pemain Liverpool Mohamed Salah untuk menang.

AFP
Duel antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur akan jadi pentas adu ketajaman dua pemain berstatus 'false nine'; Eden Hazard di kubu Chelsea, serta Son Heung-min di sisi Spurs. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Chelsea yang juga Kapten Tim Nasional (Timnas) Belgia Eden Hazard mengungkapkan nama yang ia pilih di FIFA Men's Player Award.

Melansir Metro.co.uk, pemain 27 tahun ini mengaku dirinya memberikan voting untuk gelandang Real Madrid Luka Modric.

Meskipun memilih Modric, Hazard menyebut dirinya juga sebenarnya menginginkan pemain Liverpool Mohamed Salah untuk menang.

"Aku memilih Luka Modric, namun Mohamed Salah adalah temanku, jadi aku juga ingin dia menang," tutur Hazard.

Soal Rangkap Jabatan Edy Rahmayadi, Ini Tanggapan Mendagri

FIFA Men's Player Award diperebutkan oleh tiga pemain terbaik di Eropa, yakni Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohamed Salah.

Piala ini akhirnya dimenangkan oleh Luka Modric yang berhasil membawa Timnas Kroasia menjadi finalis Piala Dunia 2018 serta memenangkan Golden Boot.

Ajang ini merupakan kali pertama Lionel Messi gagal masuk sebagai nominasi sejak 2006 silam.

Berbeda dari Messi, Luka Modric menganggap tahun 2018 adalah miliknya.

Cegah Insiden Haringga Terulang, APPI Minta Seluruh Suporter Buat Nota Kesepakatan Damai

Tak hanya berhasil membawa Kroasia sebagai runner-up di Piala Dunia 2018, Modric juga turut andil dalam kemenangan Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions musim 2017/2018.

Sementara itu, para kandidat ini akan dipilih oleh pelatih timnas (25 persen), kapten timnas (25 persen), representatif media (25 persen), serta vote secara online (25 persen). (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Eden Hazard Mengaku Pilih Luka Modric tapi Inginkan Mo Salah Menang.
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved