Mengintip Sajian Nasi Goreng Kambing Ala Hotel Bintang Empat di Jakarta Pusat

Sebagai hotel bintang empat, Mercure Jakarta Cikini turut menghadirkan hidangan nasi goreng dengan sajian lebih spesial yaitu nasi goreng kambing.

Mengintip Sajian Nasi Goreng Kambing Ala Hotel Bintang Empat di Jakarta Pusat
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Nasi goreng kambing dalam menu Lamb Festival di Hotel Mercure Jakarta Cikini. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Sebagai orang Indonesia tentunya hidangan nasi goreng sudah sangat akrab terdengar di telinga.

Nasi goreng juga bisa disebut hidangan yang mudah dijumpai di mana pun dari mulai pedagang kaki lima hingga restoran ternama.

Sebagai hotel bintang empat, Mercure Jakarta Cikini turut menghadirkan hidangan nasi goreng dengan sajian lebih spesial yaitu nasi goreng kambing.

Bukan nasi goreng biasa, menu ini masuk dalam tema 'Lamb Festival' di mana Hotel Mercure Jakarta Cikini menghadirkan menu dengan komponen utamanya yaitu daging kambing.

Nasi goreng kambing menjadi satu di antara dua menu lainnya yang dihadirkan yaitu iga bakar kambing dan gulai iga kambing.

Yang menjadi spesial dalam menu nasi goreng kambing ini adanya toping potongan daging kambing yang tebal.

Jangan khawatir, tekstur daging kambing pada sajian ini dijamin empuk dan bumbu rempahnya pun meresap.

Ada juga tambahan telur dadar, acar dan emping sebagai pelengkap yang mempercantik sajian ini.

Sebagai informasi, menu di Lamb Festival ini hanya dapat dinikmati hingga Pertengahan Oktober 2018 saja.

Barsel Anthony Gumila, Restaurant Supervisor De'Cafe, mengatakan hadirnya menu tematik ini merupakan promo bulanan dari Hotel Mercure jakarta Cikini di mana setiap bulannya memang menghadirkan variasi menu berbeda.

"Kalau menu kambing ini biasanya di menu reguler memang tidak ada dan ini spesial karena banyaknya permintaan dari tamu juga, dan ternyata antusiasmenya bagus," ujarBarsel kepada TribunJakarta.com, Rabu (26/9/2018).

Seporsi menu nasi goreng kambing dibanderol seharga Rp 90 ribu ++ dan bisa dinikmati langsung di De'Cafe Restaurant lantai dasar Hotel Mercure Jakarta Cikini.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved