Breaking News:

Jelang Laga Melawan Liverpool, Eden Hazard Percaya Taji Maurizio Sarri

Eden Hazard, memiliki keyakinan bahwa pelatih Maurizio Sarri membawa perubahan positif bagi The Blues. Hal itu ia nyatakan jelang bentrok kontra Live

AFP
Duel antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur akan jadi pentas adu ketajaman dua pemain berstatus 'false nine'; Eden Hazard di kubu Chelsea, serta Son Heung-min di sisi Spurs. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, memiliki keyakinan bahwa pelatih Maurizio Sarri membawa perubahan positif bagi The Blues.

Hal itu ia nyatakan jelang bentrok kontra Liverpool. 

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stadion Stamford Bridge, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Sabtu (29/9/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam The Reds setelah takluk 1-2 dari Chelsea di kandang mereka, Stadion Anfield, pada babak tiga Piala Liga Inggris pada Rabu (26/9/2018).

Menatap laga tersebut, bintang The Blues, Eden Hazard, menyatakan rasa kekagumannya kepada pelatih Maurizio Sarri.

Gelar Acara Pertemuan, Manajemen Persija Jakarta Undang Wakabaintelkam Mabes Polri

Ia meyakini bahwa kedatangan pelatih kelahiran 10 Januari 1959  memberi dampak nyata untuk timnya.

"Sarri adalah manajer yang menyukai penguasaan bola. Hal itu menciptakan perbedaan yang besar," tutur Hazard dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Di samping itu, ia juga seorang pelatih asal Italia seperti Antonio Conte. Ada banyak taktik dan membuat kami harus bekerja keras di sesi latihan," ucapnya menambahkan.

Gempa Bumi Goncang Donggala, Ini Kondisi Lapangan: Suara Tangisan Hingga Jalan Terbelah

Lebih lanjut, Hazard menilai bahwa kedatangan Sarri memberikan manfaat lebih besar pada gayanya daripada saat memainkan strategi serangan balik, dalam komando pelatih Antonio Conte.

Meski demikian, kapten timnas Belgia itu mengaku tak terkekang dengan kepemimpinan pelatih pendahulu Maurizio Sarri, termasuk Jose Mourinho.

"Saya tak merasa seperti tak mendapatkan kebebasan di bawah pelatih sebelumnya. Conte dan Mourinho juga mempersilakan saya melakukan apa yang saya ingin dalam tiga musim terakhir," ucap pengemas 94 caps bersama timnas Belgia ini.

"Itulah mengapa saya bisa tetap tampil unggul bersama ketiganya. Saya pun tahu apa yang harus dilakukan saat tim bertahan," katanya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Chelsea Vs Liverpool - Eden Hazard Percaya Taji Maurizio Sarri.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved