Bupati Tangerang Buka Indonesia Open X-Sports Championship Menggunakan Bahasa Inggris

Ahmed Zaki Iskandar membuka perhelatan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Buka Indonesia Open X-Sports Championship Menggunakan Bahasa Inggris
TribunJakarta/Ega Alfreda
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan sambutan pada pembukaan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA DUA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar membuka perhelatan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) 2018 di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Namun, ada yang berbeda dari bahasa yang digunakan Bupati Tangerang dua periode tersebut. Zaki menggunakan bahasa Inggris dalam sambutannya menyapa atlet dari negara lain.

Sebab, IOXC diikuti juga oleh 11 Negara untuk bertanding dalam kompetisi olahraga ekstreme tersebut.

"I welcoming you all to Tangerang and thank you for participating in this competition and hope you can improve all your ability," ujar Zaki dalam sambutannya di Scientia Square Park, Sabtu (29/9/2018).

Beberapa negara yang mengikuti perlombaan tersebut antara lain, Perancis, Malaysia, Jepang, Filipina, Rusia, Singapura, Thailand, Republik Rakyat China, Taiwan dan lainnya.

Acara tersebut akan memperlombakan berbagai macam olahraga ekstreme yang akan diikuti oleh lebih dari 350 atlet di Scientia Square Park, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dari 28 hingga 30 September 2018.

Ceramah di Tangerang, Ustaz Abdul Somad: Saya Disuruh Jadi Wakil Presiden Saja Tidak Mau

Ustaz Somad Ceramah di Tangerang, PDAM Sediakan 24 Titik Wudu dan 19 Tangki Air 

Kalahkan Jonatan Christie Dua Set Langsung, Tommy Sugiarto Melaju ke Final Korea Open 2018

"Saya juga pesankan untuk tidak berlaku fanatisme yang berlebihan. Kita tunjukan sportivitas yang sehat walau ekstreme tanpa adanya korban," tambah bupati.

Dalam pembukaan Indonesia Open X-Sports Championship (IOXC) juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved