Curi Uang Rp 12,5 Juta, AN Tega Tusuk Bibinya di Perut dan Kepala Pakai Obeng Karena Tepergok

Sudah mencuri uang belasan juta dari si bibi, An bahkan tega menusuk perut, pinggang, dan kepala sang bibi menggunakan sebuah obeng.

Curi Uang Rp 12,5 Juta, AN Tega Tusuk Bibinya di Perut dan Kepala Pakai Obeng Karena Tepergok
istimewa
Tersangka AN (21) yang mencuri uang milik bibi kandungnya hingga menusuk korban di bagian perut, kepala, dan pinggang menggunakan obeng di Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, JAYANTI - Sungguh keji perbuatan AN (21) terhadap bibi kandungnya, Patonah (56). Sudah mencuri uang belasan juta dari si bibi, AN bahkan tega menusuk perut, pinggang, dan kepala sang bibi menggunakan sebuah obeng.

AN (21) menusuk bibinya menggunakan obeng sebab tepergok sang bibi saat melancarkan aksinya.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti mengatakan karena panik, AN pun ringan tangan menghunuskan obeng ke arah korban pada hari Jumat (28/9/2019) di rumah korban yang berada di Kampung Gintung RT 02/07, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

“Saat melakukan aksinya, tersangka terpergok korban sedang mengambil uang miliknya. Karena panik, ia langsung menusuk korban di bagian perut, pinggang dan kepala,” ujar Uka kepada TribunJakarta.com, Sabtu (29/9/2018).

Karena melihat bibinya terkapar tak berdaya berlumuran darah, AN langsung kabur membawa uang sejumah Rp 2.500.000 menggunakan kendaraan roda dua.

Bupati Tangerang Buka Indonesia Open X-Sports Championship Menggunakan Bahasa Inggris

Tak Terima Ditegur Saat Lama Gunakan Toilet Umum, Seorang Pria Nyaris Bacok Tetangga di Jatinegara

Berdasarkan laporan dari keluarga korban, jajaran Polsek Cisoka langsung mengejar pelaku kerumah mertuanya di kawasan Serang dan tidak menemukan batang hidung tersangka.

“Kurang dari 24 jam kami langsung menyergap tersangka di kontrakan temannnya di kawasan industri Pancatama Desa Sumur Hejo, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang,” terang Uka.

Tersangka pun langsung menyerah tanpa perlawanan saat disergap petugas pada Sabtu (29/9/2018).

Kepada penyidik, tersangka mengaku sudah tiga kali melakukan pencurian di rumah bibi kandungnya dan dilakukan setiap hari Jumat.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved