Suporter Tewas

Dirut Persija Jakarta Minta Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirla Segera Menyerahkan Diri

Pria asal Surabaya itu menilai pihak kepolisian bertindak cepat menangkap pelaku pengeroyokan.

Dirut Persija Jakarta Minta Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirla Segera Menyerahkan Diri
Bolasport.com/Suci Rahayu
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan bahwa manajemen Macan Kemayoran terus mengawal proses penyelidikan Haringga Sirla, korban pengeroyokan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Gede meminta kepada semua anggota The Jakmania untuk mempercayakan kasus pengeroyokan Haringga Sirla kepada pihak kepolisian.

Pria asal Surabaya itu menilai pihak kepolisian bertindak cepat menangkap pelaku pengeroyokan.

"Tindakan atau aktifitas dari kepolisian untuk melakukan investigasi kepada pelaku atau terduga tindak pidana pembunuhan itu tetap dilakukan," ujar Gede Widiade saat presss conference di Club House Springhill, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Gede memastikan pihaknya terus memantau dan berkomunikasi langsung dengan pihak kepolisan untuk mendapatkan update terbaru kasus Haringga.

"Kami dari manajemen persija dan dari jakmania selalu memonitoring, meminta dengan sangat pihak kepolisian untuk bertindak proporsional, mengedepankan praduga tidak bersalah, dan melakukan tindakan aktif terhadap pelaku yang sebenarnya melakukan tindakan pidana," kata Gede.

Untuk mempercepat proses penyelesaian, Gede berharap para pelaku pengeroyokan yang belum tertangkap segera menyerahkan ke pihak kepolisian.

"Kepada yang melakukan segera menyerahkan diri. Tapi kepada rekan-rekan yang tidak melakukan mohon berikan informasi agar segera terhindar dari dugaan adanya pembunuhan," katanya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved