Hari Ini Wali Kota Depok Hadiri Lomba Kecamatan Layak Anak di Kecamatan Beji

Yakni program yang diharap bisa mewujudkan Depok sebagai Kota layak anak sesuai program Pemkot Depok dan pemerintah pusat.

Hari Ini Wali Kota Depok Hadiri Lomba Kecamatan Layak Anak di Kecamatan Beji
TribunJakarta.com/Bima Putra
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat ditemui wartawan di Terminal Jatijajar, Tapos, Depok, Senin (11/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Wali Kota Depok Mohammad Idris akan menghadiri pembinaan sinergitas kinerja Kecamatan dan lomba Kecamatan layak anak 2018 di Kecamatan Beji, Senin (1/9/2018) pukul 10.00 WIB.

Yakni program yang diharap bisa mewujudkan Depok sebagai Kota layak anak sesuai program Pemkot Depok dan pemerintah pusat.

Kecamatan Beji merupakan wilayah tempat Oklavia Supriatin (39) dan Haryanto (44) merupakan orangtua Rayyan Haryo Ardianto yang tak memiliki anus sejak lahir.

Tak diketahui pasti apakah Idris akan menyambangi kediaman orangtua Rayyan yang hingga kini harus membayar biaya rawat jalan Rayyan sebesar Rp 2.5 juta per bulan sendiri.

Pasalnya, hingga kini Pemkot Depok baru memberikan bantuan ambulans gratis yang dapat digunakan Rayyan dan Oklavia secara gratis untuk pergi kontrol ke RS Hermina.

Sejak Minggu (30/9), TribunJakarta.com telah mencoba bertanya kepada Idris akankah mendatangi kediaman orangtua Rayyan yang hingga kini bingung mencari biaya pengobatan.

Namun hingga berita ditulis, upaya konfirmasi yang dilakukan kepada orang nomor satu di Kota Depok itu tak membuahkan hasil.

Sebagai informasi, nyawa Rayyan nyaris terancam karena RS GPI Depok diduga terlambat memberi tahu bahwa Rayyan tak memiliki anus.

Bayi malang itu lahir pada Jumat (27/7/2018) namun baru menjalani operasi pembuatan saluran pembuangan sementara di perutnya pada Selasa (31/8/2018).

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved