Breaking News:

Hasil Lengkap Liga Italia, Ac Milan Kandaskan Misi Sassuolo Rebut Posisi Kedua Klasmen Sementara

Sassuolo takluk 1-4 dari AC Milan pada laga di kandang mereka sendiri, Stadion MAPEI, Minggu (30/9/2018) atau Senin dini hari WIB.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (tengah), melakukan selebrasi seusai timnya mengalahkan Sampdoria dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 18 Februari 2018. MIGUEL MEDINA/AFP 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ambisi Sassuolo untuk menguasai posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2018-2019 harus kandas setelah takluk 1-4 dari AC Milan pada laga di kandang mereka sendiri, Stadion MAPEI, Minggu (30/9/2018) atau Senin dini hari WIB.

Sepanjang pertandingan, Sassuolo tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola.

Namun, jumlah penguasaan bola tersebut hanya mampu dimanfaatkan Sassuolo untuk menciptakan 12 peluang dan dua di antaranya yang tepat sasaran.

AC Milan yang lebih banyak berada di bawah tekanan juga mampu mencetak peluang sama banyak, bahkan dengan delapan di antaranya tembakan on target.

Sejak awal pertandingan sudah terjadi jual-beli serangan. Namun, gol yang ditunggu baru tercipta jelang babak pertama berakhir atau tepatnya menit ke-39 melalui gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading berusia 21 tahun itu sukses melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti tanpa mampu diantisipasi kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Sederet Instansi yang Banyak Diburu Pelamar di Pendaftaran CPNS 2018 via sscn.bkn.go.id

Jadi Trending di Twitter, Ini Sederet Ucapan Hari Kesaktian Pancasila dari Sheila On 7 dan Wikipedia

Jika pada babak pertama gol cukup lama tercipta, lain halnya dengan babak kedua. Bahkan, ada tiga yang tercipta dalam 20 menit pertama!

Gol-gol tersebut tercipta berkat aksi Suso yang berhasil melepaskan tembakan indah dari luar kotak penalti yang menghunjam gawang Sassuolo pada menit ke-50.

Pada menit ke-60, giliran sepakan keras Samu Castillejo dari luar kotak penalti berhasil bersarang ke gawang Sassuolo.

Gol ini adalah torehan pertama Samu Castillejo sejak didatangkan AC Milan dari Villarreal pada awal musim ini.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved