Kabar Artis

Dituding Lakukan Penggelapan, Nikita Mirzani Sebut Telah Biayai Dipo Latief Lebih dari Rp 1 Miliar

Dipo Latief suami dari artis Nikita Mirzani, melaporkan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan penggelapan sejumlah barang miliknya.

Dituding Lakukan Penggelapan, Nikita Mirzani Sebut Telah Biayai Dipo Latief Lebih dari Rp 1 Miliar
TribunJakarta
Artis Nikita Mirzani (tengah) dijumpai awak media di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Dipo Latief suami dari artis Nikita Mirzani, melaporkan istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan penggelapan sejumlah barang miliknya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita dilaporkan Dipo atas tuduhan penggelapan sejumlah barang seperti pakaian dalam, ikat pinggang, dan barang lainnya.

Ferry Mahendra kuasa hukum Nikita Mirzani menuturkan, kerugian yang dialami Dipo atas tuduhannya tidaklah seberapa besar nilainya.

Bahkan, Ferry menuturkan bahwa kliennya telah membiayai dan memberikan sejumlah barang kepada Dipo yang nilainya jauh melebihi sejumlah barang yang dituduhkan Dipo kepada Nikita.

"Kalau kerugian yang dituduhkan Dipo itu tidak seberapa ya, kalau dibandingkan apa yang sudah dikasih Niki jauh ya," ucap Ferry di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Selasa (2/10/2018).

Ferry menuturkan, bentuk Nikita membiayai Dipo adalah seperti ketika liburan ke Maldives, yang menghabiskan biaya hingga US$ 7 ribu dollar.

Produk Vape Lokal Bakal Diekspor ke Eropa dan Asia Tahun Ini

Imam Nahrawi Sebut Masih Ada 3 Atlet Paralayang yang Hilang

Selain itu, Niki juga memberikan Dipo satu unit motor Harley Davidson, yang harganya berkisar di angka Rp 300 juta.

Nikita menuturkan, jika ditotal seluruh biaya yang sudah dikeluarkan untuk suaminya tersebut mencapai nominal angka lebih dari Rp 1 miliar.

"Lebih dari Rp 1 miliar, yang ke Maldives aja US$ 7 ribu dollar belum termasuk biaya jet pribadi, terus motor Harley itu dia bilang mau motor Harley Police gitu, belum lagi biaya nonton konser Chainsmoker," kata Nikita pada awak media.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved