Liga Champions

Napoli Vs Liverpool, Daniel Sturridge Percaya Kebijakan Pelatih Walau Jarang Jadi Starter

Penyerang LiverpoolDaniel Sturridge, tidak keberatan dengan posisinya yang tak mendapat waktu bermain banyak pada awal musim 2018-2019

Napoli Vs Liverpool, Daniel Sturridge Percaya Kebijakan Pelatih Walau Jarang Jadi Starter
OLI SCARFF / AFP
Pemain Liverpool melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga pertama Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB 

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, tidak keberatan dengan posisinya yang tak mendapat waktu bermain banyak pada awal musim 2018-2019.

Dia masih memercayai kepemimpinan pelatih tim, Juergen Klopp.

Daniel Sturridge bermain 7 kali pada semua ajang yang diikuti Liverpool musim 2018-2019 dan mencetak 4 gol.

Namun, dia hanya menjadi starter pada dua pertandingan, yaitu saat Liverpool menang 3-2 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions dan Chelsea pada Piala Liga Inggris.

Sturridge punya kesempatan menjadi starter saat Liverpool bertandang ke markas Napoli pada pertandingan kedua Liga Champions Grup C di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Batu Akik Tak Seramai Beberapa Tahun Silam, Pedagang Malah Bilang Lebih Baik

Sturridge santai menghadapi situasi tersebut. Dia mengaku percaya dengan kebijakan pelatih The Reds, Juergen Klopp.

"Saya menyerahkan semua keputusan kepada Klopp, karena dia-lah pelatihnya," kata Sturridge, dilansir BolaSport.com dari Goal.

Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan dia siap untuk bermain setiap dibutuhkan oleh Klopp.

Kaum Eksekutif Hingga Duta Besar Meriahkan Registry Golf Cup Tournament 2018

"Tidak peduli susunan pemain yang dipasang Klopp, Anda harus memberikan penampilan terbaik, tidak peduli apakah Anda menjadi starter atau hanya bermain 5 menit. Hal ini soal tampil bagus di lapangan," ucapnya melanjutkan.

Sturridge pun menargetkan bisa memenangi trofi bersama Liverpool pada musim 2018-2019.

"Liverpool punya tim yang hebat, manajer yang hebat, staf berkualitas, dan fans yang luar biasa. Apa lagi yang diinginkan pemain selain trofi?" tutur Sturridge.

"Kami ingin merasakan bisa memenangi trofi. Hal itu tujuan Liverpool. Memenangi satu trofi akan berujung ke trofi lain," katanya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport denga judul Napoli Vs Liverpool - Daniel Sturridge Santai meski Jarang Jadi Starter.
 

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved